Dilapangan sudah banyak murid murid yang sudah berkumpul untuk melihat permainan selanjutnya.
Kedua gadis itu kini sedang mencari pasangan mereka untuk lomba karena acara akan segera dimulai.
"Aduh dimana sih,si kak Alex sama si kak Leo katanya bakal balik kesini tapi ga ada ada."gumam Mawar berdecak sebal sambil menjentikkan jarinya.
"Sabar elah war jangan ngomel ngomel trus ga capek apa sama tuh mulut daritadi myerocos mulu kayak emak emak."cerocos Bila mendelik tajam
Dorr
Seseorang mengangetkan keduanya alhasil kedua gadis itu pun langsung berbalik dan menemukan kedua laki laki yang kini mreka cari.
"Eh lo pada dari mana sih gue udah lumutan nih dari tadi nyari"kalian."ucap mawar memajukan bibirnya.
"Bwahahaahaha..."gelak tawa menggelegar membuat tempat tersebut sedikit berisik karena ulah Alex,Leo dan Bila."
."Hehh itu mulut kenapa di majuin gitu neng mau dicium ama abang ya."alex menoel dagu Mawar dengan suara yang menurut mereka Menjijikan eohh.
Mawar yang mendengar perkataan tersebut menoleh dan memelotot kan matanya kepada Alex."Apaan lu gaje banget siapa juga yang mau di cium sama orang gesrek kaya lu mendingan sama Oppa Baekhyunn suami guee udah mah ganteng populer lagi,ga kaya lo gila end sinting tau ga."celetuk Mawar dengan memasang muka datar.
"Bachot kalian!!."timpal Leo lalu menarik lengan Bila menjauh dari dua human gila tersebut (Apaan lu thor bilang gue gila hahh!!gue ga gila tapi dia tuh yang gila kakel sksd-Mawar sebal
Yee serah gue dong yang mikir gw bukan lu.-author marahh guyss
Bct lo!-mawar
Abaikan yang dietas upss diatas maksudnya langsung aja scroll kebawah inimah ga penting----)
Bila yang mendapat perlakuan itupun kaget tanpa ba bi bu ia memukul bahu Leo keras.
Bukk
"Ahh sakit anjir ih.. lu ngapain sih mukul mukul gue.Tanggung jawab bahu gue sakitt gara gara lo."ringis nya sambil mengelus bahu sasarannya
"Salah lo sendiri ngapain narik narik tangan gue sampe merah gini tanpa izin lagi."kata Bila menekankan kata 'izin'
"Refleks gw daripada kita dimarahin sama si bu Tutung gara gara telat ikut lomba."
Bila mengacuhkan perkataan Leo dan kembali berjalan meninggalkan Leo dibelakangnya.
"Woi tungguin napaa maen nyosor nyosor aja lu."teriak Leo dari belakang.Lagi lagi Bila mengacuhkan ucapannya dan terus berjalan menuju tengah lapangan.
"Hufftt untung aja belum ada Bu Tutung."gumam Bila menghela napas lega.
"Lo ngapain sih ninggalin gue disana kalo misalkan ada yg nyulik gw gimana?."teriak laki laki dibelakang nya.
"DL."ketus Bila
"Apaan dah DL.Kalo ngomong itu jangan singkat singkat napa ga ngerti gw."ucap laki laki tersebut so polos dengan posisi kedua tangan ditaruh di dalam saku celananya.
Bila mendelik sebal kearah laki laki itu sehingga terjadilah aksi tatap tatapan dari dua insan tersebut dan sesegera mungkin ia membuang muka nya kearah lain untuk memutuskan kontak mata keduanya
Sabar kan hamba Ya Allah menghadapi sikap sang pujaan hatiii.-batin laki laki itu lirih
"Heh lo kenapa diem mulu marah sama gue?."tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nabila's life picture (Slow Update✔)
Teen Fiction[CERITA PRIVAT JIKA INGIN MEMBACA FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU] Cinta itu rumit Cinta itu butuh perjuangan Cinta itu harus dengan tulus Cinta itu membuat hidup kita terasa sempurna,kadang.. Jika kau kecewa dan patah hati itu sudah biasa asal janga...