Bila menyuruh Riyan untuk menutupi telinganya.Lelaki itu hanya mematuhi ucapan Bila lalu menyumpal kedua telinganya dengan jari telunjuk nya.
"AUNTY SYIFAAAA CEPET TULUNN ITU ADA BANG RADIKA DILUARRRRRR."Teriak ketiga bocah tersebut menggema keseluruh ruangan.
Bila menahan tawanya sungguh ini sangat lah konyol pikir Bila.Radika?Ya kalian pasti taulah teman dari salah satu Leo dkk,Syifa sebenarnya menyimpan rasa kepada lelaki tersebut tapi ia mencoba menepis perasaanya tersebut.
Syifa pov
Gadis itu tengah asik memainkan handponenya.Hingga suatu teriakan membuat Syifa terlonjak kaget.
"AUNTY SYIFAAAA CEPET TULUNN ITU ADA BANG RADIKA DILUARRRRRR."Teriak
bocah kecil di luar kamarnya.Syifa mencepol asal rambutnya dan segera keluar dari Kamar menuruni anak tangga.Dilihatnya,ketiga anak kecil sedang diam tak berkutik,Syifa melihat tingkah kembarannya yang sedang menertawai apa itu tidak jelas pikir Syifa.Hingga akhirnya,mata syifa tertuju pada lelaki disamping Bila tengah menatap dirinya dengan wajah amat datar.
Lah ternyata ada kulkas berjalan dirumah ini-batin Syifa
Syifa menghampiri kembarannya yang sedang tertawa terbahak bahak seraya berkata."Lo apaan sih ngerjain gw segala.Gw shok tau gak sih kalo misalkan gw jantungan gimana?Trus tadi juga lo nyuruh tuh tiga curut buat teriak.Iish dasar Bila dugong."oceh Syifa memelak kedua tangannya dipinggang
"Udah gausah bachot lo mending ganti baju ikut gw,atau ga....."
"Gue bakalan bakar poster and album BTS punya lo itu!!."ancam bila
"Wehhh lo mah ancamannya gitu ahh, galike gue."tukas syifa tidak suka
"Makanya lo ikut dong."ucap Bila nyaring
"Iyeiye gue ikut puas lo semvak miper."teriak syifa sambil mengucapkan sumpah serapahnya.
Syifa berjalan menaiki anak tangga bersiap siap mengganti pakainnya.Syifa memakai levis biru dongker sobek sobek dan kaos putih pendek dgn tulisan Honey.Dengan langkah gontai,Syifa turun menghampiri mereka.
"Udah buruan cepett keburu gue berubah pikiran nih."ujar Syifa sambil mencepol asal rambutnya.Riyan menatap kearah Syifa.Kini ia bisa membandingkan penampilan dari kedua gadis kembar tersebut.Dapat diuraikan bahwa Bila memiliki sifat yang agak pemalu,datar,ketus,keras kepala dan feminim sedangkan Syifa memiliki sifat ceroboh,dingin,cuek,tomboy tapi sedikit pemalu,tapi ia bisa menyingkirkan rasa malu itu dan terakhir ia memiliki sifat acuh tak acuh.Dia juga sering disebut badgirl namun masih dalam batasan wajar menurutnya.Mereka berenam masuk kedalam mobil Riyan.
Bila,Riyan dan Lisya berada didepan,sedangkan Syifa,Lio dan Rio berada dibelakang.
Mobil melaju cepat menerobos jalan yang terlihat sangat sepi."Bil."panggil Riyan
"Hmm."
"Lo udah jadian sama si hmpppp."Riyan terhenti ucapannya karena dibekam oleh tangan Bila.
"Jangan bocor dah."bisik Bila
"Kan gue cuma nanya Bil."ucap Riyan datar
"Ya pokoknya jangan ngebahas dulu maless gw."
"Oh."Riyan membulatkan mulut nya dan lanjut mengendarai mobil.
Sampailah mereka di taman kota daerah Bandung.Lio digendong oleh Bila,Lisya oleh Riyan dan Rio oleh Syifa.Ketiganya berjalan menyusuri taman kota yang jaraknya cukup jauh.
"Abanggg lisya pengen esklim."rengek Lisya menepuk bahu Riyan.
"Mau?."tanya Riyan diangguki oleh Lisya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nabila's life picture (Slow Update✔)
Fiksi Remaja[CERITA PRIVAT JIKA INGIN MEMBACA FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU] Cinta itu rumit Cinta itu butuh perjuangan Cinta itu harus dengan tulus Cinta itu membuat hidup kita terasa sempurna,kadang.. Jika kau kecewa dan patah hati itu sudah biasa asal janga...