Chapter 29

6 2 0
                                    

"Sana masuk."titah Leo pada Bila."Iya iya ini juga masuk."balas Bila melangkah menjauh dari Leo masuk kedalam rumahnya.

Leo menatap Bila memastikan ia sudah masuk kedalam rumah.Akhirnya ia memutuskan memasuki mobil nya dan melaju dalam kecepatan rata rata.

***
Disisi lain,Riyan tengah menatap kosong langit langit kamarnya selepas mengantar Naisha jalan jalan.

Sebenarnya ia tak mau ikut tapi gadis itu terus memaksa nya dan mengancamnya.Dan kemudian,Riyan terpaksa mengiyakan ajakan Naisha untuk berjalan jalan bersamanya.

"Bil gw rasa akhir akhir ini lo makin menjauh ya dari gw."gumam Riyan mengusap kasar wajah dirinya

"Semoga besok lo berubah Bil.Gw kangen bisa terus deket sama lo."gumam nya lagi.Perlahan Riyan menutup matanya dan mulai memasuki alam mimpi yang sedaritadi menunggunya.

***
  Bila memainkan ponsel nya sesekali ia membuka room chat dengan Riyan.Entah kenapa,rasanya ia rindu dengan pemuda itu.

Bila tak berani mengirimkan chat kepada Riyan karena setiap dia mengetik,rasa ragu nya menyerang karena mengingat Leo yang kini sudah berganti statusnya menjadi kekasih Bila.

"Arghh kok jadi gini sih."desah Bila memukul keras kasur nya

"Tau ah pusing mending solat Magrib duluu deh."ucap Bia beranjak menuju toilet berniat berwudhu dan melaksanakan kewajibannya.

Ketika selesai solat,hatinya terasa tenang.Ia kembali mengambil ponselnya dan melihat pesan yang masuk.

Whatsapp

MamaaVidaa

Assalamualaikum sayang.Mama,
papa sama Syifa udah pulang dari
Semarang.Tapi kita gak langsung
kerumah.Entar kamu nyusul aja
Kesini jam 7.masih ingetkan Tante
Adel?nah entar kamu ke rumah
nya kalo nggak inget entar mama
sharelock.Pake baju yang sopan ya sayang.Dadah anak mama😗

Iya ma aku masih
inget kok.Waalaikumsalam
mama cantik❤
[18:33]

Bila membuang nafas gusar sembari berjalan menuju lemari untuk mengganti pakaian menggunakan V-neck Stripes Dress dengan bawahan celana pendek jeans.Dipadukan oleh sepatu kets casual putih serta tak lupa sedikit polesan lipbalm pink dibibir nya.

Ia langsung menaiki motor ojek online yang sudah ia pesan sebelumnya.Tak butuh waktu lama,Bila sudah berada di depan rumah elegan nan mewah ini.

Ting nong

Gadi itu memencet bel berkali kali hingga suara dari dalam memberhentikan aktivitasnya.

"Eh udah datang ayok masuk sayang."ajak Tante Adel merangkul pundak Bila

"Eh iya tan hehe."ucap Bila sedikit canggung

"Nih anak kamu satu lagi udh dateng Vid."Ucap Tante Adel kepada Vida

"Sini sayang.Maaf ya mama ga pamitan dulu sama kamu pas pergi."sautnya memeluk Bila

"Iya gapapa kok ma."Bila membalas pelukan Vida.

"Papaa."panggil Bila langsung mendekap Renaldi erat lalu beralih memeluk adik kembaran nya.

"Udah kali pelukannya kayak yang ga ketemu satu tahun aja."ledek Om Ega terkekeh melihat kembaran tersebut.

"Ahh om Ega mah ganggu sesi pelukan aja."ucap Bila memelas membuat semuanya tertawa

Nabila's life picture (Slow Update✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang