z e r o

2.1K 123 4
                                    

"Pergi Kai, Jennie udah tunggu kamu."

"Krys maaf,"

Krystal tersenyum, "It's okay, just let me alone,"

Kai tetap tidak beranjak. Ia menatap Krystal lekat.

"Tapi--"

Belum sempat Kai menyelesaikan kalimatnya, Krystal memotong,
"Kai, please. Aku udah ngelepas kamu."

"Sekali lagi maaf krys, dan tolong-"
Kai terdiam. Bingung bagaimana cara melanjutkan kalimatnya.

"-tolong jangan benci dan salahkan Jennie." lanjut Kai

Krystal tersenyum dan mengangguk.

"Can we have a goodbye hug?" tanya Kai

"Sure,"

Kai segera merengkuh Krystal kedalam pelukannya.

Krystal menghela nafas. Pelukan Kai terasa berbeda. Tidak lagi hangat seperti dulu.

Ah iya, ia lupa. Pelukan itu bukan lagi miliknya. Sekarang, laki laki itu milik perempuan lain. Tidak ada ketenangan lagi di pelukannya. Yang dirasakannya hanyalah sesak dan kesedihan tak berujung.

Krystal melepas pelukan itu. "Sampai jumpa Kai, semoga berbahagia!"

Kai Paham, Itu adalah bentuk usiran secara halus dari krystal untuknya. Memang pantas jika Krystal marah dan muak padanya.

"Ya udah Krys, aku pergi. Jaga diri baik baik," Krystal tersenyum menanggapi.

Krystal menatap punggung Kai yang menjauh hingga tak terlihat lagi.

Menyisakan kenangan yang menyakitkan.

Pertahanan Krystal runtuh. Air mata yang sedari tadi ia tahan akhirnya melesat keluar.

Ia paham, satu-satunya yang terluka saat ini adalah dirinya. Kai tentu saja bahagia dengan gadis pilihannya.

Tak apa ia sakit sendirian, yang penting orang yang ia sayangi bahagia.

Mencintai berarti membiarkan dia bahagia, kan?

Hatinya sakit. Sangat sakit. Laki laki yang sudah menjadi kekasihnya selama 5 tahun terakhir akhirnya pergi meninggalknnya.

Ini bukan salah Kai maupun Jennie-wanita itu. Ini adalah salahnya. Salahnya karena tidak mampu membuat Kai bertahan. Salahnya karena membuat Kai bosan dan akhirnya memilih untuk pergi. Ini semua salahnya.

Krystal benci dirinya.

###

Jika kamu adalah Krystal, siapakah yang akan kamu pilih? Kai yang pernah menggoreskan tinta, atau Sehun yang bersiap menghapuskan luka?

January 09

Break UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang