Sebelum mulai aku mau survei dulu.
Which team are you?
#sestal
#kaistal
#laystal
#krystalwithotherboy
***
Behind the chapter one
Kai melangkahkan kakinya keluar dari club. Tanpa sepengetahuan Krystal, sebenarnya Kai tak benar benar pergi dari sana. Ia menunggu disebrang jalan bersama mobilnya.
Mobilnya dipenuhi asap rokok yang keluar dari mulutnya.
Handphonenya berdering. Menampilkan nama Krystal disana. Dengan kalut ia mengangkat ponselnya.
"Halo? Krys? Ada apa?"
"Kamu kenapa jahat banget sih Kai. Aku sayang banget sama kamu tapi kenapa kamu ninggalin aku?"
"Aku kurang cantik ya? Apa aku kurang seksi? Apa aku terlalu manja sama kamu?"
Krystal terus meracau. Kai hanya diam mendengarkan tanpa menanggapi sampai telpon dimatikan.
Kai sangat tahu, bahwa yang berbicara di telpon bukan krystal. Melainkan alam bawah sadarnya.
Krystal mabuk. Kai yakin itu.
Panggilan terus diulang sampai beberapa kali. Hingga akhirnya Kai melajukan mobilnya menuju sebuah tempat.
Kai
Hun gue didepan apart loPintu terbuka. Menampilkan Sehun dengan raut datarnya. Tanpa disuruhpun Kai masuk kedalam apartemen Sehun dan menidurkan dirinya di sofa.
"Kenapa?"
"Gue abis putus."
Sepersekian detik ruangan itu menjadi hening.
"Lo mabuk?" tanya Sehun membuat Kai mendesis kesal
"Gue serius anjing!"
"Lo yang anjing? Gimana bisa lo putus sama krystal?"
"Lo suruh gue putus tolol!"
Sehun mendelik, "Maksud gue putusin Jennie bego bukan Krystal!"
Kai mengacak rambutnya, "Gue gabisa, gue sayang banget sama Jennie."
Rahang Sehun mengeras, "Cuma cowok bodoh yang mau nyianyiain Krystal. Dan lo orangnya!"
"Iya hun gue tau gue bodoh, tapi gue emang sesayang itu sama Jennie,"
"Dan lo ga sayang sama Krystal?"
"Ya sayang, tapi gue ngerasa kalau hubungan kami tuh hambar. Dia terlalu sempurna buat cowok kayak gue."
Sehun menggeleng. Tak paham dengan pola pikir kai.
"Lo cuma bosen." tembak Sehun dan Kai hanya bisa menunduk, membenarkan dalam hati.
Tiba tiba ponsel Kai berdering. Menampilkan nama krystal lagi.
Kalau dihitung ini sudah panggilan kesepuluhnya.
Kai mengode sehun untuk diam kemudian mengangkat telponnya.
"Kai anjing. Brengsek. Gue benci sama lo."
"Hiks.."
Krystal terus meracau dan menangis disebrang sana.
"Please give me one more vodka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Break Up
FanfictionCuma orang bodoh yang mau nyianyiain krystal, dan Kai orangnya. Siapa yang akan Krystal pilih? Kai si pembuat luka, atau Sehun sang penabur garam? Sekaistal highest rank: #2 in Kaistal #2 in Sestal