twelve

923 107 40
                                    

Kai memandang sebuah tumblr yang masih tergeletak di nakasnya.

Tumblr itu milik krystal, yang ditinggalkannya di starbucks beberapa bulan yang lalu.

Ia sengaja membawanya untuk dikembalikan ke Krystal. Namun sampai saat ini belum sempat. Ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan juga Jennie.

Mungkin suatu saat akan ada waktunya untuk mengembalikan tumblr itu.

Ya, semoga.

Ting!

My Jennie
Sayang, ayo ngegym!

Kai tersenyum melihat pesan itu, lalu segera mengganti pakaiannya dan pergi menjemput Jennie.

Mereka memutuskan untuk pergi ke tempat gym langganan Kai.

"Bukannya itu Krystal sama Sehun ya?" tanya Jennie ketika melihat Sehun dan Krystal yang sedang menggunakan treadmills.

Kai mengerinyit, mengikuti arah pandang Jennie.

Benar, itu Krystal dan Sehun.

Jennie menggandeng tanganya lalu
menghampiri Krystal dan Sehun.

"Eh kalian,"

Krystal dan Sehun menengok dan sama sama terkejut ketika melihat Jennie dan Kai.

Kebetulan sekali!

"Eh, Jennie, Kai, hai!" Krystal tersenyum manis lalu mematikan treadmillnya dan pergi menyalami kai dan jennie.

Sehun hanya memutar bola matanya malas dan melanjutkan kegiatannya tanpa mempeduliakan Kai dan Jennie.

"Kalian udah lama disini?" tanya Kai yang dibalas gelengan oleh Krystal.

"Belum lama kok," jawabnya yang diangguki Kai.

"Gue lihat akhir akhir ini lo bareng sama Sehun terus krys, jadian ya?" Jennie mulai merenggangkan badannya dan bersiap untuk menaiki treadmill disebelah krystal, sedangkan Kai sudah siap mengangkat barbell machine.

Tidak ada tanggapan dari krystal dan Sehun membuat Jennie melayangkan tawanya.

"Lo ngata ngatain gue sama Kai nggak punya malu, tapi ternyata lo juga gitu,"

"Maksud lo apa?" Sehun yang sedari tadi tidak peduli kini menolehkan kepalanya ke Jennie.

Jennie menyeringai, "Everybody knows that you are Kai's bestfriend, dan sekarang? See? Lo malah jalan sama mantan ceweknya,"

Rahang Sehun mengeras, "No, you are totally wrong. We were friend, but now? Jangan harap! Gue nggak punya temen brengsek."

Sehun melirik Kai yang kini menatapnya dengan sendu, "Lagi pula emang gue salah ngedeketin Krystal? Toh keadaanya dia udah nggak ada hubungan sama Kai. Sorry ya, gue bukan lo-"

Sehun menunjuk Jennie, "yang suka ngerebut pacar orang." lanjutnya dengan kekehan diakhir.

Baru saja Jennie akan melayangkan protesnya, Sehun menyela. "Jangan njawab, gue males ngedenger suara cempreng lo itu."

Sehun mematikan treadmillnya dan menggandeng tangan Krystal, "Ayo krys, jangan disini, nggak baik satu ruangan sama orang gila."

Sehun mengambil tasnya dan krystal lalu menarik krystal keluar ruangan.

Jennie mengeram marah, "Sehun gila!"

"Udah Jen, jangan diladenin,"

Kai sadar, sikap Jennie sudah keterlaluan.

Break UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang