.
.
Baby lion 🐯
.
.
Taehyung sudah pulang dari rumah sakit. Ia bahkan sudah berangkat sekolah hari ini. Mengingat Ujian yang hanya tinggal menghitung hari ia tidak ingin lama-lama tidak bersekolah. Daddy nya sangat khawatir pasalnya ia baru saja pulang dari rumah sakit namun sudah ingin pergi sekolah.
"Sayang jaga kesehatan disekolah ya, jangan macam-macam juga, daddy sangat mencintaimu." Jungkook melepas seatbelt Taehyung dan mengecup keningnya.
"Baiklah daddy. Hati-hati ya tae juga mencintai daddy." Taehyung mengecup pipi daddy nya.
Seperti biasa Jimin baru menghampiri Taehyung ketika Jungkook sudah pergi. Bukan apa-apa ia hanya malas berdebat dengan Jungkook. Ia selalu melihat proses perpisahan Taehyung dan Jungkook didepan gerbang setiap harinya.
"Kau benar-benar seperti anak kecil, sebentar lagi kita akan kuliah dewasalah." Gerutu Jimin saat sudah menghampiri Taehyung.
🐯
"Gunakan waktu kalian sebaik mungkin, tiga hari lagi sudah ujian kelulusan."
"Baik ssaem." Jawab seluruh kelas kompak.
"Ahh.. satu lagi, saya akan mengambil kuliah di Jepang. Jadi mulai besok akan ada wali kelas baru disini."
"Siapa ssaem?" Tanya Taehyung.
"Nanti beliau akan memperkenalkan dirinya sendiri. Taehyung ikut saya ke kantor sebentar."
"Baik ssaem." Jawab si ketua kelas kita, yaitu Kim Taehyung.
🐯
"Brokoli kau dijemput apa tidak? Mau pulang bareng aku sama appa saja?" Tanya Jimin. Mereka sudah pulang sekolah. Appa Jimin sudah menjemput tapi Jungkook belum datang juga.
"Tidak usah bayam, aku menunggu daddy saja." Tolak Taehyung.
"Aku akan menemanimu disini menunggu Jungkook hyung."
"Tidak usah, kau pulanglah. Kasian appamu nanti sibuk."
"Hhmm.. baiklah, hubungi aku jika terjadi apa-apa."
"Hhmm.. tenang saja."
Jimin dengan perasaan tidak enak akhirnya pulang juga meninggalkan Taehyung yang menunggu Jungkook sendiri didepan sekolah. Jimin takut teman cerobohnya ini akan berulah jika ditinggal sendiri. Namun sang appa juga tidak bisa berlama-lama ia harus kembali ke rumah sakit.
"Hay.. kau murid disini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba menghampiri Taehyung.
"Ahh.. iyaa ahjussi." Jawab Taehyung setelah melihat siapa yang berbicara dengannya.
"Hey apa aku terlihat setua itu?" Tanya orang itu dengan sedikit tertawa.
"Ahh.. maaf, kalau begitu?"
"Aku Park Seo Joon, kau boleh memanggilku Seo Joon hyung."
"Ahh.. iyaa Seo Joon hyung, aku Taehyung. Kim Taehyung." Jawab Taehyung dengan senyuman kotak termanisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Lion | kookv ✔️
Romance[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...