Baby Lion 34

10.7K 985 422
                                    


.

.

Baby lion 🐯

.

.







"Daddy?"

"Heum?"

Jungkook dan baby nya sedang berada dikamarnya. Jungkook yang dalam posisi duduk dan bersandar pada headboard tempat tidur dan Taehyung yang sedang merebahkan kepalanya pada paha Jungkook.

Tangan Jungkook yang terus memainkan rambut lembut Taehyung dan Taehyung yang menekan-nekan perut daddy nya dengan jari telunjuknya.

"Tae ingin bertanya."

"Tanya saja sayang."

"Satu ditambah satu berapa?"

Jungkook menaikkan alisnya. Kemudian menjitak dahi mulus Taehyung. "Tanya yang benar."

"Jeon Jungkook-ssi."

Taehyung kembali mendapat jitakan didahinya setelah menyebut nama daddy nya. Anak nakal ini malah tertawa.

"Daddy bolehkah tae memanggilmu hyung?"

"Tidak!"

"Tiga kata untuk menunjukkan kesetiaan daddy pada tae?"

"Baby, marry me."

"Cih.." Taehyung berdecih ia mencubit perut daddy nya. Menggigit bibir bawahnya menahan senyumnya. Ia yang memberikan pertanyaan tapi ia sendiri yang malu mendengar jawabannya. Padahal kemarin daddy nya sudah melamarnya, namun ia masih merasa malu jika mendengarnya lagi.

"Bagaimana jika tae berubah menjadi gemuk besar apa daddy masih menerima tae?"

"Daddy akan menerimamu bahkan jika kau sebesar kulkas dua pintu."

Taehyung mencubit perut daddy nya lagi. "Tae tidak akan sebesar itu."

Jungkook tertawa. Kemudian berkata, "Apa daddy boleh bertanya sekarang?"

"Heum. Silakan."

"Sejak kapan kau mulai mencintai daddy?"

Taehyung menaikkan kedua alisnya. "Kata siapa tae mencintai daddy?"

"Kau!" Jungkook menarik pipi gembil Taehyung sampai yang punya pipi mengaduh.

"Baiklah-baiklah, lepaskan dulu." Jungkook melepaskan tangannya dari pipi Taehyung.

"Tae tidak tau pastinya, yang jelas setelah tae pulang dari study tour ke pulau Jeju itu tae merasa sangat senang bertemu daddy sampai rasanya ingin menangis."









Flashback on

Taehyung akan mengikuti study tour yang diadakan sekolahnya. Sebentar lagi ia akan menduduki kelas 2 JHS. Setiap tahun sekolahnya akan mengadakan study tour untuk merayakan kenaikan kelas.

Baby Lion | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang