Baby Lion 36

11.7K 981 447
                                    




.

.

Baby lion 🐯

.

.








"Putih atau hitam?"

"Hitam saja daddy."

"Dasi kupu-kupu atau dasi panjang?"

"Hhmm? Panjang saja daddy."

Jungkook dan Taehyung sedang berada dibutik untuk mencari pakaian pernikahannya yang sudah tinggal menghitung hari itu.

Mereka sudah selesai memilih pakaian yang akan mereka gunakan dihari pernikahannya. Tempat acara juga sudah dibooking, cincin sudah Jungkook yang mengurus, kue sudah eomma Jeon yang mengurus. Kini saatnya mereka menuju ke tempat percetakan undangan.

"Kita berpencar ya daddy, tae akan memberikan undangan pada teman tae. Dan daddy berikan pada teman daddy." Usul Taehyung.

"Kenapa tidak bersama saja baby?"

"Tidak. Tidak. Tae ingin sedikit bermain dengan teman tae selagi sempat."

"Teman yang mana?" Tanya Jungkook.

"Iya teman sekolah tae daddy, yang akan tae berikan undangan."

"Hhmm?"

"Bolehkan?"

"Baiklah, daddy akan ke tempat praktek dulu kalau begitu. Kau langsung pulang jika sudah selesai ya. Dan jangan pulang terlalu larut. Batasmu sampai jam 3 sore. Oke?"

"Tidak oke!" Taehyung mempoutkan bibirnya protes.

"Baiklah. Jam 3.05 bagaimana?"

"Daddy!"

"Baiklah jam 5 sore tidak boleh ditawar lagi."







🐯





Nyatanya sudah jam 7 malam Taehyung masih belum pulang juga. Handphonenya tidak aktif. Jungkook mundar-mandir didepan pintu menunggu Taehyung pulang. Jimin yang ditanyai juga mengatakan tidak tahu.

Ting...

Satu pesan berhasil masuk ke dalam handphone Jungkook. Ia segera membuka pesan itu, berpikir Taehyunglah pengirimnya.

Mingyu

Hey Jungkook kau dimana? Aku melihat Taehyung bersama seseorang diLotte Mart.

Jungkook membulatkan matanya membaca pesan dari Mingyu. Taehyung dengan siapa? Oke.. Jungkook berusaha menahan emosinya. Mungkin dia teman Taehyung, ia ingat Taehyung mengatakan ingin bermain sebentar bersama temannya setelah membagikan undangan.

Jungkook

Ya, dia mungkin sedang bersama temannya sehabis membagikan undangan.


Mingyu

Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Lion | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang