Baby Lion 37

11.4K 940 371
                                    



.

.

Baby lion 🐯

.

.











"Terimakasih hyung."

"Hhmm.. istirahatlah, maaf hyung tidak bisa mampir ini sudah sangat malam, hyung akan langsung pulang. Salam dengan eomma appa Jeon."

"Hyung sungguh tidak ingin menginap? Hyung tidak lelah?"

Taehyung merasa khawatir juga jika Namjoon harus bulak balik Busan-Seoul seperti ini. Perjalanan yang ditempuh tidak bisa dikatakan singkat, ini memakan waktu 4-5 jam-an. Namun karena sudah malam mereka sampai Busan sekitar 4 jam lebih 10 menit. Dan sekarang bahkan sudah pukul 2 dini hari.

"Tidak apa-apa, nanti hyung akan istirahat jika lelah. Sudahlah masuk sana."

"Hhmm.. hyung hati-hati, sekali lagi terimakasih."

Setelah mendapat anggukan dari Namjoon, Taehyung melangkah memasuki rumah. Ia sudah menelpon eomma Jeon sebelum datang, dan eomma Jeon mengatakan akan menunggunya.

"Jungkook keluarlah."

Namjoon tahu betul Jungkook mengikuti mereka sampai Busan. Ia melihat mobil Jungkook terus mengikutinya sepanjang perjalanan dan sekarang Jungkook memarkir mobilnya tidak jauh dari mobil Namjoon. Apa Jungkook bodoh?

"Hyung.." Jungkook berkata setelah keluar dari mobilnya. Namjoon menghampirinya.

"Kau bahkan tidak percaya padaku?" Tanya Namjoon. Ia sudah tahu masalah mereka, Taehyung menceritakannya selama perjalanan.

"Tidak. Bukan begitu, aku hanya khawatir."

Jungkook tidak meragukan Namjoon, ia sangat paham hyungdeulnya sangat menyayangi Taehyung sedari kecil dan sudah menganggapnya seperti adik mereka sendiri. Ia hanya merasa harus mengikuti Taehyung, perasaannya tidak enak tinggalkan oleh Taehyung begitu saja.

"Aku mengerti. Tidak ingin masuk?" Namjoon menunjuk rumahnya Jungkook dengan dagunya.

"Tidak hyung. Kau benar, ku rasa Taehyung perlu waktu."

"Kalau begitu ayo kembali ke Seoul bersama."






🐯





"Taehyungie..."

"Eoh.. Jihoon?"

Park Jihoon. Teman Taehyung di Busan. Ia mendatangi rumah eomma Jeon setelah mendapat pesan dari Taehyung bahwa ia sedang berada di Busan.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kau ke Busan."

Taehyung mempersilahkan Jihoon masuk dan duduk diruang tamu. "Hhmm.. begitulah, mau ku buatkan minum?"

"Tidak. Tidak. Ayo kita keluar saja hm?"

"Hhmm? Boleh. Mau kemana?"

"Ikut saja."

Jihoon menarik Taehyung keluar rumah setelah mendapat ijin dari eomma Jeon. Ia membawa Taehyung ke taman didekat perumahan mereka.

"Tae aku akan mengenalkanmu pada kekasihku, bagaimana?"

"Wahh.. lihat, Park Jihoon bahkan sudah mempunyai kekasih." Goda Taehyung.

"Kau bahkan sudah akan menikah hhmm?" Jihoon balas menggoda Taehyung.

Baby Lion | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang