.
.
Baby lion 🐯
.
.
"Baby istirahatlah kau masih sakit."
"Tae masih ingin menonton drama daddy." Taehyung sedang mendudukkan dirinya di bed pasien. Ia sedang menonton drama.
"Besok saja lagi menontonya." Jungkook sedang duduk disofa dengan laptop dipangkuannya. Ia mengerjakan laporan bulanannya.
"Daddy diamlah." Jungkook sontak menoleh mendengar ucapan baby nya itu.
"Aiisshh.. anak ini." Jungkook menutup laptopnya dan meletakkannya diatas meja. Kemudian mendekat ke arah Taehyung.
"Memangnya kau sedang menonton apa hhmm?" Jungkook ikut duduk di bed pasien disebelah Taehyung.
"Drama daddy, Touch your heart." Jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya pada dramanya.
"Pengacara itu terlihat keren tapi juga sedikit bodoh." Kata Taehyung.
"Dia hanya tidak mengerti cara berkencan saja." Jawab Jungkook, yang sebenarnya juga selalu menonton drama ini setiap tayangnya.
Taehyung sangat serius menonton dramanya sambil sesekali tertawa karena drama ini bergenre komedi romantis. Jungkook yang ada disampingnya kini sudah melingkarkan tangannya pada pinggang Taehyung. Ia menumpukan dagunya pada bahu Taehyung. Sambil sesekali mengecup cekuk leher Taehyung.
"Daddy.. tae sedang menonton." Taehyung yang sedang serius menonton tentu saja merasa terganggu.
"Hhmm.. nontonlah." Jungkook masih tetap setia memberikan kecupan pada leher Taehyung.
Merasa tidak mendapat penolak dari Taehyung yang sedang sibuk menonton, Jungkook mulai menciumi rahang baby nya, telinga, dan pipi baby nya. Taehyung hanya sesekali menggeleng merasa geli dengan yang dilakukan daddy nya. Sampai Jungkook mencium ujung bibir baby nya, akhirnya Taehyung menoleh melihat daddy nya. Jungkook tidak mau membuang-buang waktu ia mulai menangkup wajah baby nya dan mulai melumat bibir Taehyung.
"Mmhhh.." Taehyung melenguh kesal dengan kelakuan daddy nya ini. Ia cuek saja membiarkan daddy nya menciumnya, matanya tetap ia arahkan pada televisi.
Sampai akhirnya Jungkook melepas ciumannya dan menjitak kepala Taehyung. "Kau ini serius sekali menonton."
"Daddy diamlah." Taehyung tidak ingin melewatkan setiap menit berharga drama favoritenya.
"Ayo tidur saja, hhmm?" Kata Jungkook yang kini kembali menumpukan dagunya pada bahu Taehyung.
"Sebentar lagi daddy."
"Kau ini."
Jungkook kembali melingkarkan tangannya pada pinggang Taehyung. Kali ini tangannya tidak diam. Ia memasukkan tangannya untuk mengelus-elus perut baby nya. Taehyung hanya mendengus saja ia tidak bisa melawan mengingat tangan kanannya sedang diinfus.
Jungkook kembali menciumi leher Taehyung dengan tangannya yang terus mengusap-usap perut baby nya. Sambil sesekali naik menyenggol nipple Taehyung, dan kemudian turun lagi setelah mendapat geraman dari Taehyung.
"Aa-aahh.. jangan digigit daddy! Sakit!" Keluh Taehyung saat daddy nya menggigiti lehernya sedikit lebih kencang.
"Ayoo tidur." Kata Jungkook disela-sela acara mencium leher Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Lion | kookv ✔️
Romance[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...