🌷Happy new year

1.3K 201 81
                                    

Ntar malam tahun baru, rencananya anak kosan adalah bakar-bakar sate serta jagung di halaman belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ntar malam tahun baru, rencananya anak kosan adalah bakar-bakar sate serta jagung di halaman belakang. Maka dari itu siang ini Rara siap-siap mau beli bahan-bahannya. Dikarenakan banyak anak kosan yang yang cewe masih sibuk sama tugas kuliah jadi cuman Rara aja yang bisa buat kesana-kemari nyari bahan.

Baru aja mau keluar kosan, Rara ketemu Farel di gerbang.

"Abis dari mana lo?" tanya Rara saat Farel dan motornya memasuki halaman kosan, Farel pun berhenti sejenak.

"Futsal lah, ngapain lagi." Jawabnya, "Lo mau kemana?"

"Belanja buat bakar-bakar nanti malem." Jawab Rara lalu ia membuka aplikasi ojek online nya.

"Sendirian? Naik apaan?"

"Naik kaki! Naik ojol lah. Mana bisa gue bawa motor."

"Ayok sama gue aja." Tawar Farel.

"Kaga ah, lo bau keringet." Tolak Rara.

Farel yang tidak merasa bau langsung mencium tubuhnya, "Enggak anjir, suudzon aja lo."

"Mending lo mandi aja gih, gue udah pesen ojol." Ucapnya.

"Emang lo belanja dimana?"

"Indosuper. Dah ya abangnya udah di depan, bye." Pamit Rara. Farel pun langsung memakirkan motornya dan masuk ke dalam kosan. Ia bergegas membersihkan badannya, gerah cuy.

"Et si anjing, baru juga balik, mau kemana lagi?" tanya Ardhi saat melihat Farel sudah rapih kembali.

"Supermarket, mau nitip?" tanyanya.

"MAUUUU!" teriak Nindy dari dapur, lalu ia berlari ke ruang tamu, "Gue mau nitip coklat ratu perak dong, yang almond 2 ya."

"Ga ada lagi nih? Oke gue pergi." Pamit Farel.

"Kayaknya tadi Rara ke supermarket juga deh." Ucap Ardhi.





🌷





"Kok Rara belom balik ya?" tanya Biru kepada Joan dan Ayu.

"Iya ya, perasaan dari jam 2 dia belanjanya, sekarang udah jam 5. Masa belanja bahan makanan sampe 3 jam." Ucap Joan.

"Panjang umur." Kata Ayu, membuat Joan dan Biru melihat ke arah pandang Ayu.

"LAMA BENER BELANJANYA LO NYET!" omel Joan.

"Macet anjir."

"Bukannya tadi lo berangkat sendiri? Kok ada--" ucap Ayu namun terhenti, "KALIAN?" kata Ayu histeris.

"Apa? Apa?" tanya Rara, "Gue sama dia ketemu di supermarket elah, tadi juga dia mau belanja." Jawab Rara lalu menyuruh Farel menaruh belanjaannya di atas meja makan.

Langit di BaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang