🌷A problems

969 130 40
                                    

"Lagi apa Ca?" tanya Bastian sembari menghampiri Caca yang sedang sibuk mengerjakan tugas di halaman belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi apa Ca?" tanya Bastian sembari menghampiri Caca yang sedang sibuk mengerjakan tugas di halaman belakang.

"Oh hai Bas. Ini lagi ngerjain tugas hehe," ujar Caca sambil tersenyum manis.

"Oh gitu, mau gue bantuin nggak?" tawarnya.

"Emang Babas ngerti? Ini kan tugas anak farmasi Bas." Ujarnya sambil menertawai kebodohan Bastian yang merupakan jurusan manajemen.

Bastian yang ditertawai seperti itu hanya bisa membalas dengan cengiran haha-hihi karena malu.

"Ngapain lo berdua ketawa-ketawa?" tanya Kalvin yang tau-tau sedang berdiri di ambang pintu sambil memicingkan mata melihat keakraban Bastian dan Caca.

"Apasih ko sewot aja, ini kan Bastian mau bantuin aku ngerjain tugas."

"Sejak kapan lo berdua akrab? Gue liat-liat kalian nggak akrab-akrab banget tuh." Ujar Kalvin merasa penasaran.

"Ih koko mah, aku sama Bastian kan temen, ya kan Bas?" tanyanya kepada Bastian sambil tersenyum manis.

"YA TUHAN MANIS BENER. SAYANGNYA GUE CUMA DIANGGEP TEMEN. IYA, TEMEN. SALAH APA GUE TERJEBAK DI FRIENDZONE GINI," teriak Bastian di dalam hati sambil menangis tersedu-sedu. "Padahal gue udah sering anter jemput, sering jalan bareng, sampe makan siang aja juga bareng. Tapi kenapa? Kenapa gue cuma lo anggep temen Ca?" lanjutnya.

Iya gais, kalian pasti nggak tau kan kalo selama ini Bastian sama Caca sering jalan bareng? Iyalah nggak tau, kan kalian nggak dikasih tau.

Jadi, Bastian sama Caca itu sebenernya sering bareng. Masalah anter jemput, sebenernya Bastian iseng aja ngechat Caca sambil nawarin nganter Caca atau pulang bareng. Eh, Cacanya mau. Ya jackpot dong, kan ngga boleh disia-siain. Terus kalo perkara jalan bareng, iseng aja pas lagi pulang bareng Bastian nawarin Caca mau jalan-jalan dulu apa enggak, eh si Caca mau lagi. Yaudah keterusan deh jalan berdua mulu. Makan siang juga gitu, bahkan Bastian rela nungguin Caca di kantin farmasi buat makan siang bareng. Udah sebucin gitu tapi masih aja dianggep cuma temen? apa nggak sakit.

Untung aja Sagita mau diajak kompromi dengan nggak nyebarin kalo Bastian sama Caca sering bareng. Selain takut jadi bahan gosipnya si Ayu, masalah utamanya sebenernya di kokonya si Caca aka Kalvin yang terhormat. Meskipun seumuran, Caca takut banget sama Kalvin yang sifatnya hampir sama kaya maung itu. Ya gimana ya, Bastian juga takut ditonjok sih. Ngeliat mukanya yang lagi diem aja takut, apalagi marah gitu.

"Bas, kok bengong?" tanya si Caca pada Bastian yang sudah mulai tersadar dari kebengongannya.

"Hah? Oh sorry sorry, kenapa Ca?"

"Lo tuh Bas, masih siang udah be—" ucapan Kalvin terputus, saat Nadine yang tiba-tiba datang.

"Cacaaa, dicariin Sagita tuh." Panggil Nadine dari arah pintu. Lalu, tatapannya bingung melihat suasana di antara Caca-Bastian-Kalvin yang menurutnya sangat awkward.

Langit di BaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang