。゚゚・。・゚゚。
゚。꒰ vote and coment♥︎ᵎᵎᵎ ꒱
゚・。・゚・・・ ୨♡୧ ・・・.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yuvin POV
saat itu malam tahun baru di pematang siantar. pesta yang begitu meriah, kerlap kerlip terangnya warna warni kembang api menyinari malam itu, orng orng merayakan nya dengan sangat meriah menyambut tahun baru 2020. setelah beberapa jam Pesta pun usai, yang tadinya suasana begitu ramai kini tak lagi seperti itu.
Gak sengaja, gua lihat seorang cowok manis dan sedikit bohai~ 🌚 yang berdiri sendiri. Gua gk mau dong menyia-nyiakan kesempatan emas ini hwhw yaudin gua samperin ae.
"hai" sambil tersenyum padanya.
Biasa kudu basa basi dpn cowok manis kek gini mah -yuvin membatindia pun menjawab.
"ya mas," dia menjawab dengan tatapan yg lurus dan kosong. tapi ngapain gua kudu peduli ye kan mata mata dia masa gua yg sewot. Guapun memulai basa basi Ama itu cowok manis lumayan kan buat Manas manasin si biduan aka hangyul kalau ntar gua jadian Ama ni cowok manis hwhw.
" sendiri aja, ngapain ?" Gua tanya sekalian geser lebih Deket Ama si neng bohai
" iya mas, gpp. sekarang jam berapa ya mas ? " Ucapnya dngn tersenyum
Aduh anying senyumnya euy subhanallah ah
-batin si yuvin lagiBacot lu Vin _-
-awthor yg Sholeh Sholehah" boleh saya temenin ?, jam 1.00 soalnya ini "
Hwhw siapa tau dia terima gua temenin kan awokwokwok" boleh mas " ucapnya
Gua masih aja gak heran dengan tatapannya yang kosong itu.
" oh iya, namanya siapa dek ? " Hehe babang yuvin kudu beraksi dngn gesit awokwokwok
" Yohan, Kim Yohan " ucapnya masih dngn tatapan yg kosong
"oh, saya yuvin, song yuvin. salam kenal ya yohan"
Namanya bagus kyk orang nya euy kudu gua sepet tros inimahsetelah lama mengobrol, guapun mengajak dia makan ke warung terdekat. saat makan, dia gak menyentuh sedikitpun makanan yang di hidangkan. Kan aneh gitu ye di kasih gratis Ama cogan kok kgk di makan yaudin gua tanya.
" kenapa gak dimakan yohan ? gak enak ? "
Tanya gua sambil natap tatapan dia yg kosong" gpp kok yuvin, sepertinya yohan harus pulang sekarang, maaf. "
" saya antar aja ya "
Sekalian ketemu camer awokwokwok" gak usah, saya ada yg jemput "
Ucapnya sambil siap siap pergi dari warteg" oh, kalau gitu boleh minta no hp ? "
Kudu pdkt dong awokwokwok" 0878696969** "
ucapnya" hati hati ya yohan syg "
Gua kudu ngegas biar cepet di dapet itu si yohan hwhwdia pun pulang, tapi berselang 2 jam. pagi itu juga gua sms dia .
Gua mempunyai rencana untuk kerumah dia yang katanya di Tebing. kebetulan gak terlalu jauh dari daerah rumah gua, lagian di sono ade teman ame saudara gua disana.
Gua tak berpikir lama untuk pergi, guapun berangkat ke alamat yg dia kasih lewat sms kita tadi pagi.
setibanya disana, gua heran. alamat yang dia kasih itu adalah alamat rumah kosong yang telah lama tak berpenghuni. Kan serem sat mana sendiri lagi gua merinding bulu ketek gua.
Gua hubungi no dia, tapi gk aktif kan bangsat betoll.
hanya operator seluler yg menjawab
" no yang anda tuju salah "berkali kali gua mencoba, tapi tetap aja jawaban yang sama muncul.
Yaudin gua kan cowo yg pantang menyerah jadi gua sms lagi dah tuh si yohan, tapi smsnya kagak kekirim lagi. di laporan pengiriman tertulis
" GAGAL " .Gua semakin penasaran
padahal tadi pagi kita baru aja smsan dengan no yg sama.untuk menghilangkan rasa penasaran gua, guapun pergi ke rumah teman gua si jinhyuk, yang kagak jauh - jauh amat dari situ.
" Heh tukang gali sumur "
Anjir ngakak komuknye si jinhyuk waktu gua kagetin" Golobok sia, btw apa kabar ? "
Ucapnya sambil ngasih gua tempat duduk" baik baik aja lu liat ae kalo gua kenape nape ngapain gua bisa kesini kampak, nah lu gimana ? Moga ae kenape nape "
Gua seneng banget godain die" Kumaha sia lier aing mah, talk talk aya perlu what maneh kemari? "
Ucapnya mengunakan bahasa China" sebenarnya tujuan gua kemari adalah buat ketemu cowok bohai yang gua kenal tadi malem di siantar, tapi waktu gua ke alamat itu, rumahnya kosong kagak berpenghuni. "
Ucap gua sambil sedikit di bikin dramatis awokwokwoksaat mendengar cerita gua itu, jinhyuk kayak sedikit berfikir dan seperti ada yg ingin dia beritahu. Tapi ngomong-ngomong emang dia punya otak ye bisa mikir?
" jangan jangan, yang lu maksud itu si yohan, Kim Yohan kan? "
Ucapnya sambil gebrak meja" Santuy nying rewas gua. iye si yohan yang rumahnya disana itu. "
Sambil nunjuk rumahnye si yohan" iye iye, yg sekolah di siantar dulunya itu. dia kan udah lama meninggal vin. "
Ucapnya kelewat santuy" HAH !!! "
Gua langsung blank dong" dia meninggal bunuh diri, karena dia di perkosa pacarnya sendiri. pacarnya itu anak siantar "
Ucapnya lagi sambil nahan nangis, ngpa dah tuh bocah pake dramatis segala.Gua makin diam diam dan diam, jadi........... ( fikiran gua masih bingung plus ngeblank ).
sebenarnya gua masih kagak percaya, gua coba tanya orang yang tinggal di samping rumah kosong itu. dan ternyata benar si yohan udh meninggal gara gara bunuh diri
•
•
•
•
•beberapa hari berselang
Hp gua berbunyi, ada sms masuk dari no yohan yang malam itu. smsnya kosong tak berisi apa².
Gua ngeliatnya dan tersenyum sembari gua bales smsnya." Semoga kamu tenang di Alam sana ya yohan aku song yuvin seneng udh pernah kenal sama km Kim Yohan "
Selesai....
Oke maaf kalo ada typo
Maaf kalo Yuyo terus
Maaf kalo gaje
Maaf kalo pendek
Gua pusing elah bikin alur Nye sedih hayati ;_;
Oke jngn lupa vomet ye byeOH IYE
HAPPY NE YEAR 2020 BUAT KALIAN EAK EAK
/ngape lu ngucapin skrng sih tor?
Gimana gua elah _-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pdx101||scary stories
Horrorhanya sekumpulan cerita seram-! Produce × 101 warninggggg-! Ada b×b / yaoi tapi gk semua sih😁