"Jadilah dirimu sendiri", kadang-kadang ini adalah tiga kata sederhana dan membuat orang lain percaya apa yang mereka miliki dan menjadi lebih percaya diri.
Tetapi jika kalian menyadari menjadi diri sendiri itu adalah hal yang sulit diterapkan terutama untuk zaman sekarang ini. Aku pikir "jadilah dirimu sendiri" itu berarti kamu percaya dengan kemampuan dirimu , potensi yang kamu miliki dan keunikan di dalam dirimu. "Jadilah diri sendiri" adalah kombinasi antara apa yang kamu yakini sekarang dan apa yang kamu lakukan sekarang dan dua hal ini selalu berjalan bersama. "Jadilah dirimu sendiri" tidak hanya terbentuk di dalam dirimu sendiri tetapi terbentuk dari luar sekitarmu yaitu lingkunganmu dengan melihat di luar dirimu.kamu akan dapat melihat hal-hal lain yang dapat memberimu inspirasi,menumbuhkan kepercayaan diri membuat mu lebih bahagia karena kamu dapat membuat orang lain bahagia disekitarmu.
Kenapa saya bilang jadilah diri sendiri itu sulit? Karena Anda harus melalui banyak rintangan dan tidak peduli apa yang orang katakan tentang dirimu, percayalah pada diri sendiri dan temukan dirimu dari dalam dan luar dirimu
"Semua pendapat orang lain tentang kamu, adalah pikiran yang subjektif bukan fakta. Jadi, percayalah dengan dirimu sendiri jangan biarkan pendapat orang lain mengontrol dan mempengaruhi pikiranmu. Karena kamu satu-satunya orang yang bisa mengendalikan pikiranmu ".
"Semua pendapat orang lain tentangmu hanya untuk sementara waktu,mereka peduli terhadapmu karena kamu berbeda dengan mereka,karena kamu berani mengambil jalan yang berbeda dan mengharapkan hasil yang berbeda dari kebanyakan orang.So,jangan pernah malu dengan dirimu sendiri dan buatlah mereka terdiam dengan kesuksesanmu".
1.Self Improvement video