Ini adalah 3 kata sederhana namun hampir lupa kita ucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kata-kata ini tidak sulit untuk diucapkan namun ego kita menghalangi kita untuk mengucapkan kata-kata ini.
Kata pertama yang sering kita lupa ucapkan adalah TERIMA KASIH. Ketika kita mendapatkan sesuatu dari seseorang terkadang kita lupa mengucapkan "terima kasih", kita hanya mengambil barang itu dan tersenyum atau pergi begitu saja. Meskipun tidak semua orang membutuhkan kata terima kasih tetapi lebih baik diucapkan dan menghargai dengan upaya mereka untuk membuat kamu bahagia.
Kata kedua adalah MAAF. Ada banyak alasan, "maaf" sulit untuk diucapkan karena kita merasa malu untuk mengakui kesalahan kita dan kita menjaga ego kita tetap terjaga.
Dan kata terakhir adapah TOLONG. Kita adalah manusia sosial yang sering membutuhkan bantuan orang lain. Menjadi orang yang mandiri adalah hal yang baik tetapi selalu melakukan segala sesuatu sendirian adalah hal yang salah. Kita perlu membuang ego kita dan berkata "tolong" ketika kita tidak bisa melakukan sesuatu. Katakan "tolong" untuk meminta bantuan orang lain, bukan berarti kamu lemah, tetapi itu menunjukkan bahwa kamu manusia sosial dan membutuhkan bantuan orang lain.
"Mengatakan maaf pada orang lain bukan berarti kamu lemah atau kalah tapi itu berarti kamu kuat bisa mengalahkan ego kamu".
"Ada 3 kata yang sering kita lupa ucapkan tapi banyak manfaatnya bagi kita yaitu terima kasih,maaf dan tolong".
Terima kasih telah membaca, semoga harimu indah.
Adios (Goodbye).