14. Fukutaichou

206 25 4
                                    

Disclaimer : Naruto belong's to Masashi Kishimoto
A/N : OOC untuk keperluan cerita.

Happy reading

.......

"Itu bukannya senpai?"

"Se..Senpai ohayou."

Suara bising-bising murid perempuan memenuhi koridor sekolah. Seperti kawanan lebah yang menemukan taman bunga.

Sedangkan Senpai yang menjadi bahan pembicaraan hanya tersenyum tipis, walau pada kenyataannya wajahnya tidak terlihat karena masker yang memenutupi sebagian wajahnya.

....

Sedangkan didalam kelas Kushina sendiri, tampak seperti biasa tidak ada hal-hal aneh yang para murid nya lakukan.

"Hei Fugaku! Kapan Fukutaichou pulang dari perlombaan nya?" Tanya Sarah yang langsung diberi anggukan tanda sama dari para murid lainnya.

"Entahlah, lagipula kenapa bukan kau saja yang menanyakan kabarnya? Walaupun aku Taichou dan dia Fukutaichou, tapi kita jarang saling mengirim chatt."

"Menyebalkan!" Gerutu seseorang yang berada disebelah Kushina.

Kushina sendiri malas meladeni teman sebangkunya, jangankan meladeni untuk menatapnya saja sudah tidak berkeinginan. Karena teman sebangku Kushina itu adalah Minato!

Yap! Minato, laki-laki yang membuat ia malu dan kesal secara bersamaan. Sejak ia datang ke kelas tadi pagi ia langsung duduk disebelah Kushina dan mengatakan mulai sekarang mereka adalah teman sebangku. Padahal Kushina berharap teman sebangkunya itu si Wakil Ketua Kelas.

Brak...

Suara pintu terbuka keras dan menampilkan sesosok murid laki-laki dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

"Ohayou minna-san."

Jeritan anak perempuan dan sapaan keras dari anak laki-laki menjawab sapaan tersebut. Dan Kushina yang berada dipojok sebelah kanan hanya diam sambil memikirkan, apa ia sang Fukutaichou? Dan apa tadi teman-temannya memanggil dia? Kekasih atau Kakashi, ya?

....

Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa Minato sampai tidak menyukai Kakashi. Tidak! Kakashi tidak seperti Yahiko yang memang sudah mempunyai dendam kepada Minato.

Hanya saja Minato tidak menyukai Kakashi dan hal itu diperparah dengan Kakashi yang mengobrol dengan Kushina seperti sekarang! Mereka berbincang layaknya teman lama yang bertemu kembali.

"Hmm, jadi Uzumaki-san nanti selepas pulang sekolah kau bisa pulang bersama denganku?" Tawar Kakashi ke Kushina.

"Dia pulang denganku!" Minato menjawab pertanyaan Kakashi.

Namun, Kakashi tidak mengacuhkannya ia tetap memandang Kushina seolah meminta jawaban langsung dari perempuan berambut merah tersebut.

Kushina sendiri ia merasa salah tingkah berada ditengah-tengah laki-laki yang saling menguarkan aura seram.

" Eh, maaf Kakashi tapi aku sudah berjanji dengan Minato untuk pulang dengannya. Maaf yah."

"Oh oke, tapi lain kali kita bisa pulang bersama."

Kushina mengangguk dan tersenyum manis. Sedangkan Minato walaupun ia terlihat tidak peduli, tapi sesungguhnya dalam hatinya ia tersenyum puas dan mengejek Kakashi.

Bersambung ~

Hello gaes😁 i'm come back again...

Altough i will lose again😭😭  I am sorry.....

Makasih buat vote dan komenn di bab sebelum nya😘😘😍

Salam,

Love, Life and Lies [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang