Sa liat keluar jendela deh
20:12Sayank aku diluar nih, didepan rumah kamu
20:44Klo kmu msih marah gpp, tapi kita harus ketemu
20:47Syank disini banyak nyamuk, kmu gk cemburu klo aku dicium nyamuk?
21:01Elsa sma sekali tidak membalas maupun membaca semua pesan dari haruto
Haruto panik, takut jika terjadi sesuatu pada elsa, karna pacarnya itu selalu sendirian dirumah.
Karna sudah hampir sejam dia menunggu didepan rumah pacarnya, tetapi pacar galaknya itu tetap tidak terlihat.
Akhirnya haruto memutuskan untuk memanjat gerbang rumahnya elsa.
Masa bodo jika ia diteriaki maling, didalam pikiranya hanya ingin segera menemui gadis cantiknya.
Kaki panjang haruto lolos mendarat sempurna kedalam rumah elsa
Dengan langkah panjang haruto pun segera melangkah menuju pintu utama.
Namun belum sempat haruto melangkah kan kakinya lebih jauh.
Suara tawa menghentikan langkahnya.
Dia berjalan kearah sumber suara lebih tepatnya suara tawa elsa yang berada tepat disamping rumahnya.
Tap...tap...tap..
Haruto menatap kedua orang itu
Lega karna melihat elsa baik baik saja, sekaligus sedih karna pria disampingnya.
Pria itu mantan pacar elsaa, haruto tau
Haruto melihat elsa tertawa saat pria itu menceritakan lelucon pdanya, sesekali elsa memukul bahu junkyu.
Haruto ingin menghampiri mereka tetapi tiba tiba saja kepercayaan diri haruto hilang
Hilang karna junkyu bisa membuat elsa tertawa lepas terlihat sangat bahagia seperti yang dia lihat,
Pria itu bisa sementara dia tidak pernah melihat elsa tertawa lepas begini saat bersamanya.
Akhirnya haruto memutar tubuhnya lalu melangkah pergi diam diam,
Tidak apa apa dia merasa sakit, yang terpenting haruto sudah melihat elsa baik baik saja, hal itu sudah cukup membuat haruto bahagia dan lega.
Lagi pula haruto tidak mau membuat masalah baru dengan elsa yang justru akan membuat hubungan mereka tambah kacau
Haruto percaya kekasihnya, jadi dia akan menunggu elsa untuk mengatakannya sendiri.
♥♥♥
Setelah junkyu pamit pulang, dengan cpat elsa mengecek hpnyaIngin tau apakah haruto menghubunginya atau tidak.
Elsa tersenyum saat mendapati notip pesan dari kekasihnya.
Namun sesaat setelah membukanya matanya melotot tak percaya.
"Haruto sejam lalu dateng?tapi kenapa gw gak liat dia pas gw nganter junkyu kedepan tadi?"
Mengingat nama junkyu elsa jdi panik.
"Apa haruto liat gw sma junkyu?"
Dengan terburu buru elsa langsung menelpon haruto.ingin memastikan apakah dia benar benar datang dan melihat dirinya dengan junkyu saat ditaman samping rumahnya.
Sambungan pertama tidak ada jawaban
Begitupun sambungan kedua
"Ihkk!" Elsaa menyerah sekaligus kesall
Sikap elsa memang seperti ini, jika haruto tidak mengangkat telponya maka dia tidak akan berusaha untuk menguhubunginya lagi.
Karna haruto lah yang selalu mengejar elsa, dan meminta maaf padanya bahkan sekalipun itu adalah kesalahan elsa.
Sejam berlalu elsa sudah terhanyut kedalam mimpinya
Drrrrtttttttt
Drrrrrrrtttttt"Hemm paan" dengan mata yang masih terpejam elsa mengangkat telponya tanpa tau siapa yang kini menghubunginya.
"Kamu udh tidur?"
"Hmm, iya udh" balas elsa seadanya, dia malas berbicara banyak ketika dia sedang mengantuk.
"Ya udh lanjut tidur gihh, besok aku jemput ya,,, aku sayank kamu!"
"Emm, ya aku juga"
Panggilan itu berakhir begitu saja,
Haruto menatap layar hp nya sedih, elsa bahkan mematikan sambungan telponya lebih dlu.
Dia tidak menanyakan apakah haruto benar benar datang kerumahnya.
"Sa lo synk gw gk si?"
Haruto kacau ternyata mencinta lebih dalam harus memiliki rasa sabar sebesar ini:(
Sabar to, sini sma akooh
KAMU SEDANG MEMBACA
MY posessif gilrfriend [Haruto]
Боевик[Haruto] cewe gw posesif nya gk ketolong, masa sma leo anjing gw aja dia cemburu. Katanya muka leo songong banget berasa kayak lagi ngejek dia, tapi gw synk:)