🌱08🌱 [Leo Habede🎉🎆🎊🎂]

36 7 1
                                    

Hari ini adalah ujian terakhir haruto dan juga elsa.

Kalau anak anak yang lain akan melakukan tradisi menyoret nyoret baju sehabis ujian, maka berbeda dengan haruto dan juga elsa.

Elsa anak yang tidak suka bergaul, haruto sendiri memiliki banyak teman tetapi elsa sma sekali tidak merasa nyaman dengan keramaian.

Dan hari ini adalah hari ulang tahun leo anjingnya haruto, karena itu mereka berdua pergi membeli kue untuk merayakan ulang tahun anjing yang lucu menurut haruto tetapi justru saingan untuk elsa.

'Dukk'

Seseorang dengan tidak sengaja menabrak bahu haruto.

"Ehk maaf" ucap orang itu dengan sopan.

"Dilla" ucapan haruto sontak membuat elsa menoleh kearah asal suara, kebetulam elsa sedang melihat lihat kue yang bagus dan cocok untuk leo.

"Dilla?" Elsa mengerutkan dahinya, ia seperti tidak asing dengan nama itu.

"Haruto!, wuahh apa kabar?udah lama ya kita gk ketemu"

Senyuman dilla merekah ketika mengetahui orang yang tidak sengaja dia tabrak adalah haruto.

"Sayank menurut aku kue yang disana bagus, yuk kesana" elsa menggandeng tangan haruto padahal pria itu tengah berbicara dengan teman lamanya.

"Iya sa, kita liat nanti ya, kenalin ini dilla temen smp aku"

"Udah tau!" Ucap elsa jutek, dia kenal dilla karna hampir setiap hari dia menstalk sosial media milik gadis itu.

Entah kenapa elsa merasa kesal padhal baru kali pertama ini mereka bertemu secara langsung,

"Udah tau? Sebelum ini kita pernah ketemu?" Bingung dilla karna memang gadis itu tak pernah bertemu dengan elsa.

"Lo pernah ninggalin komen di postingan cowo gw"

"Ehk?" Dilla tampak berpikir mengingat ngingat, dan dia mengangguk setelahnya.

"Ehk iya, gw emang pernah komen postingan nya haruto, itu karna pas kita smp lumayan deket loh sa, pas masuk SMA aja udah mulai merenggang karna kita beda sekolah, iya kan to?" Kata kata dilla membuat elsa semakin kesal apalagi saat melihat gadis itu memukul bahu haruto.

Haruto yang diperlakukan seperti itu oleh dilla disaat ada elsa yang bersamanya hanya bisa tersenyum tak nyaman karna sekarang dirinya sudah mendapat pelototan tajam dari sang kekasih.

"Hahah, dill. Kita liat kuenya dulu ya, cewe gw buru buru mau pulang, lain kali kita ngobrol lagi"

"Ouh iya, atur waktu ketemu ya to.nanti gw chat lo"

"Iy dill"

"Yuk syank, kita liat kue yang kamu pilihin buat leo, ntar gak boleh berantem lagi ya sma dia!"

"Gk usah, kamu aja yang liat sendiri!" Elsa menepis lengan haruto yang hendak memegang tanganya.

"Loh kamu kenapa hemm?tadi kayanya kamu semangat banget buat beli kue nya leo"

"Ya kamu pilih aja sana sama si dilla dilla itu, aku udah gk mood!"

Seperti biasa kalau mood elsa sudah hancur seperti ini maka haruto susah untuk memperbaikinya.

"Kamu marah karna aku ngomong sama dilla?" Elsa diam tak menanggapi, dia hanya berpura pura melihat lihat kue kuenya.

"Yaampun sayank, tiba tiba aku pengen nyium kamu karna cemburu" haruto mencubit pipi elsa tetapi gadis itu tetap bertahan dengan wajah juteknya.

MY posessif gilrfriend [Haruto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang