"Haruto"
"Em. Iya yank? kenapa?" Jawab haruto sementara pandanganya tetep fokus sma sesuatu yang dipangkunya.
Tangannya sibuk ngelus ngelus bulu lembut leo anjing peliharaan nya si haruto.
Elsa melipat kedua tanganya di dada, dia kesel, niat mau ngapél malah jadi ngerasa diduain sma anjing peliharaan nya si haruto.
Leo ngejulurin lidahnya kearah elsa saat haruto menciumnya.
Muka leo emang songong-able sekaleeh kawan, sebabnya elsa gk suka sama anjing haruto.
"Leo jauh jauh lo dari pacar gw, dasar ANJING!" Mendengar itu haruto langsung menatap elsa memberi peringatan.
"Yank ko ngomongnya kasar gitu"
Elsa mengerutkan keningnya bingung, perasaan elsa dia gk ngomong kasar tapi kenapa si haruto nuduh klo si elsa ngomong kasar.
"Kasar? dibagian mananya?" Sergah elsa tidak terima.
"Barusan kamu ngatain leo kan? Gk boleh gitu sayank, kamu juga harus sayank sma leo"
Elsa memutar kedua bola matanya, ada apa ini, ia dituduh mengatai leo,
"Aku gk ngatain leo, kan emang leo itu spesies anjing, duh kamu ni yah, sekarang kamu pilih aku apa leo?!?!"
"Udh aku bilang jangan ngatain leo, dia punya nama sa"
Etdah kalo udh berurusan sma leo anjingnya, haruto susah bett njirr dan yang kalah pastinya elsa, karna haruto lebih cinta sma anjingnya
"Y udh pacaran aja sana sma leo, aku pulang"
Elsa langsung pergi ninggalin si haruto sendirian di taman sma anjingnya.
"Yank" panggil haruto
Gk ada sahutan
Elsa tetep jalan
"Saa" haruto hendak ngejar si elsa tapi , leo anjingnya malah loncat dari pangkuan si haruto dan lari.
Haruto bingung mening ngejar elsa pacarnya apa leo anjing kesayangnya?.dan akhirnya haruto ngejar anjing kesayangannya
Saat haruto ngejar si leo si elsa ngebalik nyari tau apakah si haruto ngejar dia apa anjingnya dan ternyata yang dikejar itu anijingnya
"Ishh!!" Elsa ngehentak hentakin kakinya karna kesel liat si haruto yang malah ngejar anjingnya dibanding dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY posessif gilrfriend [Haruto]
Acción[Haruto] cewe gw posesif nya gk ketolong, masa sma leo anjing gw aja dia cemburu. Katanya muka leo songong banget berasa kayak lagi ngejek dia, tapi gw synk:)