🌱02🌱 [ngambek]

75 5 0
                                    

Haruto nyembunyiin kembang yang dia bawa dibalik badannya.

Dia ngeliat elsa yang lagi duduk di sofa.

Mata gadis cantik itu tetep pokus kelayar lebar didepanya.

Elsa lagi nonton saingan haruto,

Ituloh pacar onlen si elsa yang namanya jisung ensiti.

Elsa sebenernya udah tau yang datang ngedeket itu haruto karna dia udah hapal banget sama baunya si mass haruto ini.

Tapi kali ini elsa ngerasa pacarnya itu lebih wangi dari biasanya, bikin elsa curiga dia make minyak wangi pasti karna abis pergi sama cewe.

"Ko kamu wangi?" Elsa menoleh kearah haruto dengan tatapan tajam.

"Biasanya juga aku wangi yank, nih buat kamu" haruto berlutut didepan elsa memberikan kembang seger kesukaan elsa yang tadi haruto beli.

Elsa menerimanya, galak galak begitu dia gak pernah kasar sama menolak pemberian haruto.

"Hemm" elsa cuman Jawab gitu, tanda tanda kalo dia lagi ngambek

Dengan posisi yang masih berlutut haruto memegang tangan elsa meciumnya lembut,

"Maaf ya, tadi hp aku tiba tiba lowbet" haruto mencoba menjelaskan kenapa komunikasi mereka tiba tiba keputus,

"Mana coba aku liat!"

Elsa itu ga percayaan bangett orangnya.

Jadi apa apa harus di kasih bukti baru mulutnya bisa diem gk cerewet kek pantat ayam

Haruto mengeluarkan hp dari saku celananya lalu memberikanya pada elsa.

"Tuh matikan" kata haruto

Elsa menghidupkan tombol on-off nya dan emang bener mati, oke haruto selamat dari amukan elsa.

"Iya, , tadi kamu abis dari mana??"

"Ehk itu abis dari--"haruto kira dia udah selamat dari amukan elsa ternyata masih ada pertanyaan lain nya.

" dari mana haruto watanabe!?, kayanya susah bangett jawabnya" ulang elsa mulai gumoy , pertanyaan sederhananya gk dijawab jawab dri tadi.

"Aku bkal jawab jujur tapi kamu janji jangan marah?" Kedua tangan haruto kini sedang memegang tangan elsa erat.

"Tergantung sama jwaban kamu" nah kan elsa ini bikin haruto jantungan aja tiap hari.

"Aku abis reunian sma temen esempe aku" haruto menatap elsa mencari tau apa pacarnya itu akan mengamuk atau enggak.

"Temen esempe??" Tanya elsa lagi, dan haruto cuman ngangguk.

"Bukanya aku udah bilang ya, kamu boleh reuni sma temen paud, tk, ato sd aja,  terus kenapa kmu gak izin dulu sma aku.pake maen pergi aja!"

Haruto mengubah posisinya, sekarang dia udah duduk tepat di samping elsa merapatkan tubuhnya pada gadisnya.

"Karna aku tau, kamu pasti gk izinin aku pergi"ucap haruto lalu tanganya memeluk pinggang elsa dari samping.

'Takk' elsa memukul tangan haruto.

" gk usah peluk peluk!!, aku marah sma kmu, kamu mau reuni sma firslove kmu kan?!!"

Elsa kini berdiri, elsa emosi coyy.

Muka haruto udh kaya ayam tiren,  pucet bngtt anjir.

"Kmu udh gk dengerin apa kata aku!, diem diem pergi buat ketemu firslove kmu, mending kmu pulang aja deh, males aq liat muka km!!" Widih klo elsa klo udah gini berarti dia udh marah bngtt sma harutoo.

"Yank jngan gitu ihk, aku sma sekali gk ada niatan buat ketemu sma dia" haruto ikutan berdiri dan meraih tangan elsa namun elsa menepisnya.

"Mulut kamu bilang nggak, tapi sikap kamu ngebuktiin klo kmu emng masih lope sma dia"

Elsa langsung pergi ninggalin haruto sendirian di ruang tv rumahnya.

Haruto juga gk ngejar elsa karna haruto tau walaupun dikejar juga bakal percuma.

Mungkin dia harus nunggu emosi elsa reda dulu.

MY posessif gilrfriend [Haruto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang