"HARUTO!!"
Haruto menjauhkan ponsel dari telinganya, busett dah, pacar haruto itu galak and cerewet+++, tpi haruto sayank.
Belum sempat haruto menjawab, si nyonya watanabe langsung aja ngeluarin semprotannya.
"Haruto kemana aja sih seharian ini?!, kenapa gk ngabarin aku, kamu abis selingkuh?!?!"
Haruto cuma bisa ngelus dada, apa karna wajahnya tampan makanya dia selalu aja dituduh selingkuh, ehk tapi elsa cakepnya nauzubillah seharusnya haruto yang takut elsa selingkuh.
Tapi ya mau gimana lagi elsa mah anaknya emang cemburuan bin posesif akut.
Haruto ngehela nafasnya kasar, siap siap aja kena amukanya elsa karna barusan haruto baru aja reunian sma temen SMP-nya.
"Em syank. itu aku--" sial haruto mengumpat dalam hati, kenapa juga dia gak bisa jawab pake nada tenang.
"Kamu apa?! Mening sekarang kamu jujur aja deh, kamu udah gagap gitu pasti abis ngelakuin hal yang gak aku suka, to jujur ato kita putus?"
Eh ko? Astoge gila aja haruto mau putus dari elsa , dapetinnya dulu susah bangett coy, harus ngapalin nama sma muka sembilan belas member ensiti boyband kesukaan nya elsa,
"Yank jangan gitu lah, kamu dirumah kan?aku mampir ya"
Elsa diem, haruto udah takut, ganteng ganteng boocheen sehh.
"Yank.ehk?" Haruto ngeliat layar HPnya , mampoos HPnya lowbet elsa bakal tambah marah klo gini.haruto langsung tancep gas buat menuju rumah nya elsa.
Sebelum nyampe kerumh elsa haruto beli dulu kembang ehk buket bunga kesukaan pacar galaknya.
DKT HEULA
KAMU SEDANG MEMBACA
MY posessif gilrfriend [Haruto]
Action[Haruto] cewe gw posesif nya gk ketolong, masa sma leo anjing gw aja dia cemburu. Katanya muka leo songong banget berasa kayak lagi ngejek dia, tapi gw synk:)