mereka telah kembali ke rumah masing-masing. namun tidak dengan june dan bobby, mereka masih berkeliaran di jalanan malam, bergurau berdua sambil sesekali beradu mulut bahkan saling pukul dan rangkul padahal kini sudah lebih dari pukul 12 malam.
hingga akhirnya sampai di depan bobby, june menyuruh bobby untuk masuk ke rumah terlebih dahulu. namun bobby malah termangu sesaat setelah membuka sedikit gerbang nya. june sempat mengintip apa yang dipandang bobby. mobil sedan berwarna maroon.
"bob? ada apa?"
bobby tersentak, lalu membalikkan badan nya "ha? gak, gak papa. udah sana lo pulang"
"iya iya, lo masuk dulu" bobby menurut, melambai sesaat lalu masuk kedalam rumah.
: : : : :
"oh? inget rumah?"
"oh? inget anak?" mulut bobby menapakan smirk meremehkan.
perempuan cantik di depan bobby melebarkan mata nya, namun di pejamkan lagi sambil membuang nafas seolah menahan amarah.
"darimana kamu?" tanya wanita itu.
"hoo ho, tumben nanya? caper?"
"BOBBY! AKU INI MAMA MU! GAK SEHARUSNYA KAMU KURANG AJAR SAMA MAMA!"
"kalo gak mau? memang nya apa benefit nya untuk bobby? itu gak bikin bobby bisa dapet kasih sayang kan? nah, yaudah. ngapain juga?"
iya, wanita itu mama bobby, wanita yang melahirkan nya sekaligus menelantarkan nya bersama harta benda.
bukan, bukan membuang nya, lalu meninggalkan nya bertahun-tahun. namun menelantarkan dalam artian tak pernah mengurus ataupun memperhatikan bobby.
haha, yang jelas saja, bagaimana bisa mengurus bobby, jika pagi buta ia sudah pergi bekerja, sore menggoda dan berkencan dengan bos nya, lalu malam 'menari' di club.
rumah sebesar ini. . . hanya peninggalan ayah nya, selain itu adalah penghasilan mama bobby. sedangkan bobby, ia masih terlalu waras untuk ikut berfoya foya menggunakan uang haram milik mama nya itu.
segala kebutuhan bobby ia tanggung sendiri, yang menghidupi dirinya selama ini adalah musik. mengkomposer dan meng-aransemen lagu bersama teman-teman nya untuk orang lain, mendapat uang, lalu untuk membiayai hidup nya.
belum lagi biaya yang ia dapat saat rekaman yang ia dan teman-teman nya buat banyak di gemari orang, mesku tak sampai ke layar tv, setidaknya youtube mereka ramai disaksikan orang. bobby tak merasa kekurangan sedikit pun, justru ia lega karena ia bisa hidup dengan uang nya sendiri di usia yang masih belia ini.
bobby membanting pintu kamar nya, badan nya ambruk ke kasur secara tengkurap. ia mengecek hp nya lalu membalik badan nya saat mendapati pesan june.
Silly Giraffe 🤬
hey
cot
anjr
paan
ngantuk gak?
ya, dikit
tidur kalo gitu, bye.
cih, gak guna
lu tuh, tidur sebelum gue tidurin
berani ya lu, masih pake popok juga.
begayaan
KAMU SEDANG MEMBACA
i n s o m n i a. // junbob
Fanfic(n.) a sleep disorder because i miss you -ˏˋ w a r n i n g ! ˊˎ- ꒰ Boyxboy ; Yaoi ; boyslove ꒱