ㅤㅤSebuah cahaya---ralat, banyak cahaya, berarak teratur mendekati kastil megah. Riuh, tawa dan kikikan bocah-bocah itu teredam gemuruh riak tenang danau hitam di sekeliling kastil itu.
ㅤㅤAh, indahnya tahun pertama. Banyak kejadian berwarna---temanmu bisa jadi terjatuh dari kano ke danau dan akan ada tentakel besar hitam mengkilap yang mendorongnya kembali. Eits, jangan takut! Dia nggak menggigit----kecuali diusik. Tapi biasanya dia baik.
ㅤㅤ"Jangan ada yang berdiri atau bercanda berlebihan!" Suara menggelegar si raksasa pemimpin rombongan, menegur salah satu kano berisi empat orang anak yang sibuk bercanda sambil saling dorong. Ah, these new wizzies are a lot of work.
ㅤㅤMakin menciutnya jarak rombongan itu pada kastil gemerlap tersebut---makin meredam pula gemuruh tawa mereka. Mereka terkesima.
ㅤㅤ"Welcome to hogwarts!"
ㅤㅤRaksasa itu nampaknya bangga sekali mengucap kalimat tersebut. Lihat, hidungnya kembang kempis. Namun bocah-bocah tahun pertama itu agaknya terlalu terkesima dengan keindahan kastil yang akan mereka tinggali tujuh tahun kedepan untuk menyadarinya.
ㅤㅤ Kala murid-murid baru tengah berbaris rapi 'tuk memasuki pintu utama Hogwarts, di halaman belakang---tepatnya di dekat whomping willow, sekumpulan murid, berdiri dengan jubah menutupi hampir-hampir seluruh tubuh mereka tidak terkecuali wajah, tengah mengacungkan tongkat sihir ke menara astronomi.
ㅤㅤ Entah sedang apa.
ㅤㅤ ❝protego maxima.❞
ㅤㅤ ❝fianto duri.❞
ㅤㅤ ❝repello inimicum.❞
ㅤㅤ ㅤ❝protego maxima.❞
ㅤ ❝fianto duri.❞
ㅤ ❝repello inimicum.❞
ㅤㅤ meanwhile murid-murid lain yang baru datang, tengah mendambakan puding. ㅤ
ㅤ
┏━━━━━━━━━━━━┓𝗥𝗔𝗦𝗠𝗢𝗗𝗘𝗨𝗦 𝗩𝗜𝗩𝗔𝗟𝗗𝗜
𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘱𝘭𝘺𝘧𝘪𝘤┗━━━━━━━━━━━━┛
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasmodeus Vivaldi
FanfictionCuriousity killed the cat . . . but not the wolves. A harry potter themed NCT apply fic.