ㅡ Username; username wattpad kamu
ㅡ Name; nama karakter kamu, bentuknya nama western + marga korea.
ㅡ Face-claim: Yang kamu pakai sebagai visualisasi karaktermu. Boleh ulzzang atau idol. Rentang tahun kelahiran 97-2002
ㅡ Backup face-claim: Siapa tau face-claim mu sudah taken.ㅡ Birthdate; tanggal lahir karakter kamu, rentang tahun kelahiran 97-2002
ㅡ Age; umur karakter kamu
*Note: Karena latar yang digunakan tidak berada di zaman sekarang, hal ini akan disesuaikan oleh penulis. Kamu cukup mengisi kolom umur sesuai tahun kelahiran.ㅡ Golongan Darah; golongan darah karakter kamu
ㅡ Tinggi Badan; tinggi badan karakter kamu, harus mengikuti fc
ㅡ Berat Badan; berat badan karakter kamu, harus mengikuti fcㅡ Birthplace; tempat lahir karakter kamu
ㅡ Hometown; tempat tinggal asal karakter kamu
*Note, latarnya di Hogwarts, jadi tempat tinggal harus disekitar Inggris dan Skotlandia.ㅡ LOVE INTEREST; Pilih member NCT line 97-2002, kecuali Jisung, Jaemin, Jeno dan Jaehyun karena sudah di lock.
ㅡ Backup Love Interest; Siapa tau love interest pilihanmu sudah taken.
ㅡ Backup Love Interest. 2; Siapa tau back up love interestmu sudah taken juga.ㅡ Slot: Pilih antara Salazar, Rowena, Helga, atau Godric. Trait per slot bisa dilihat di page sebelumnya.
*Note, tidak ada back up slot karena boleh mengisi untuk semua slot asal dengan karakter yang berbeda, karena trait setiap slot tidak sama.ㅡ Personality: Jabarkan sejelas jelasnya, tidak ada batasan kalimat.
ㅡ Background Story: Jabarkan sejelas jelasnya latar belakang karaktermu, meskipun fantasy harus makes sense.
ㅡ Blood: Pure-blood, mixed-blood, atau muggle born. Ini harus berkaitan dengan background story.
ㅡ Family: Nama dan umur anggota keluarga seperti ayah, ibu, dan saudara (bila ada).ㅡ Likes: Hal-hal yang disukai karaktermu.
ㅡ Dislikes: Hal-hal yang tidak disukai karaktermu.
ㅡ Trivia: Informasi tambahan tentang karaktermu. Detail detail kecil.ㅡ Hubungan dengan L.I: Jabarkan singkat hubunganmu dengan love interest akan seperti apa.
ㅡ Strength: Kualitas karaktermu. Misalnya, pintar memasak, penyabar, bisa tahu saat orang berbohong, dll. Buat sekreatif mungkin!
ㅡ Weakness: Kelemahan karaktermu. Misalnya, mules kalau dingin, tidak bisa mengatur emosi, atau tidak hapal-hapal mantra.Note. Form cukup dikumpulkan via komentar
disini. (Komentar nama + Slot di sini, lalu reply komentarmu dan masukan form nya di sana. Biar rapi.)
link justpaste.it form >
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasmodeus Vivaldi
FanfictionCuriousity killed the cat . . . but not the wolves. A harry potter themed NCT apply fic.