Part 1 - Introduction

1.8K 29 1
                                    

Hello all, this is my very first story in Wattpad. I was wondering to write a story about gay thing, especially about love story with a bear or chub as the main actor (I will put chasers too, perhaps...). So here it is! please enjoy! Sorry if there are some parts yang kata2nya kurang bagus. Will fix it soon!

--------------------------------------

Intro

Hello! Nama gue Josh. Panjangnya Theodorus Joshua Renaldy haha. Asli Pontianak. Gue tahun ini genap berusia 18 tahun dan bulan Agustus nanti gue resmi melepas status bocah SMA gue dan berganti jadi mahasiswa (asekkk!). Yapp, gue bentar lagi bakal lanjutin kuliah gue disalah satu kampus favorit yang ada di Jakarta. Well,  bukan PTN sih tapi gue tetep bersyukur banget since gue keterima disini juga dapat beasiswa full, yang artinya gue ga perlu bayar apa-apa lagi untuk uang semester dan tinggal bayar uang asrama aja selama setahun (yap setahun, karena emang diwajibin asrama selama setahun baru deh bisa cabs ke kost atau mau lanjut asrama lagi bisa). Gue bersyukur banget bisa dapat beasiswa full, berkat bantuan nilai rapor gue yang selama SMA sangat memuaskan (yapp, gue emang salah satu siswa berprestasi dan cukup ambisius dimasa-masa sekolah dulu, apalagi SMA) dan gue bisa bantu nyokap bokap gue biar ga pusing mikirin biaya semester hehehe. Sedih, meskipun gue cukup ambisius, cuma gabisa dapet PTN karena gagal SNMPTN dan SBMPTN. Padahal gue udah belajar sampe mampus buat masuk PTN, cuma ya begitulah.. Akhirnya gue banting setir ke PTS dengan mengincar beasiswa full. Anyway, gue ngambil jurusan Psikologi, sesuai dengan minat kedua gue (gue emang tipikal yang suka membaca ekspresi muka seseorang dan bisa langsung nebak apa yang terjadi, makanya gue jadi tertarik untuk ngambil Ilmu Psikologi).

Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakak gue cewe dan ade gue cowo. Kakak gue sekarang udah kerja sembari lanjut S2 di Prancis, sementara ade gue masih kelas 3 SMP. Yap, sebagai anak kedua, gue emang rada-rada manja. Makanya gue emang udah rencana sejak awal kelas 1 SMA buat kuliah diluar kota, kalau bisa keluar negeri biar bisa belajar lebih mandiri. Aneh memang, tapi yah emang keinginan diri sendiri buat ngurangin sifat manja gue (manja gue bukan ngondek ya anyway hahaha).

Terlepas dari semua itu, gue memiliki sesuatu berbeda dari keluarga gue. Yep, berbeda disini maksudnya untuk orientasi seksual. I am gay. Gue gatau sih gue nih gay atau bisex. Cuma yang gue rasain disini, gue ada ketertarikan sama cowo sejak kelas 3 SMP. Bukan cuma itu, gue lebih tertarik sama pria yang lebih tua sedikit dari gue (yang muda juga sih, asalkan sikapnya aja dewasa) dan berbadan besar sejenis bear and chub. Kalo bicara soal fisik, badan gue emang rada-rada besar sih. Tinggi 175cm dengan berat badan hampir 95kg. Muka agak bulet dan brewokan rapih, rambut pendek plus kacamataan (yap, kacamataan sejak SD kelas 6 karena sering banget baca buku, e-book maupun hardcover). Gue tertarik sama pria bertubuh besar dan tambun sejak SMP kelas 3 ada alasannya. Waktu itu, pas jam olahraga, gue sama temen2 cowo yang lain pada ganti baju dikelas. Namun gegara kita kebanyakan becanda, anak-anak cewe yang pada ganti ditoilet udah keburu balik ke kelas. Otomatis lah kita anak2 cowo diusir dari kelas disuruh ganti di toilet. Nah, setelah pelajaran Olahraga adalah waktu istirahat dan masih ada selang 45 menit sebelum jam istirahat. Anak-anak cowo dikelas termasuk gue akhirnya ganti baju di toilet dan ada yang bersih-bersih dulu (re: mandi). Yang mandi hanya beberapa aja, dan gue juga ikutan mandi karena emang gerah banget abis olahraga. Pas gue lagi mandi, beberapa temen-temen gue udah pada beberes balik kelas, tapi ada juga yang masih mandi. Akhirnya tersisa gue sama temen gue yang mandi, namanya Dika (oiya, yang penasaran toilet di sekolah gue kek gimana, yang showernya itu ada ruangan khusus gitu 1 bilik isi 10 pancuran shower dan... terbuka). Dika badannya semok, gendut dan tinggi besar untuk ukuran anak SMP. Gue taksir kira tingginya 168cm dan berat badannya sekitar 70kg (14 tahun udah termasuk gede ni haha). Dia juga umurnya lebih tua setahun dari gue, karena dia telah masuk sekolah.

Gue dan Dika mandinya sebelah-sebelahan, otomatis bisa saling ngeliat "barang" masing-masing dong. Pas itu gue ngeliat punya Dika lagi ngaceng berat, tapi ga gue hirauin. Gue terus aja mandi. Tiba-tiba pas lagi gosok belahan pantat, Dika meluk gue dari belakang. Gue merontak dong karena kaget, cuma Dika tetap meluk gue. 

"Josh, sorry, gue horny liat lo pas lagi gosok2 pantat"

"Apaansih, kalo horny ngocok aja sanaa jangan meluk gue"

"Lo mau bantuin gue?"

"Bantuin apa? ngocokin lo? Gamau ah"

"Gue mohon...."

Disitu tiba-tiba Dika megang punya gue, dan jlebbbb, punya gue ngaceng dan gue bingung. Gue pun horny, pas dikocok-kocok kecil, dan gue mendesah tanpa sadar.

"Ssttttt... ahhhh"

"Josh, maaf ya, gue sange ngeliat lo daritadi pas lagi mandi"

"Lanjutin aja, ntar gue bantuin lo keluar"

"Thanks ya.."

Akhirnya kita lanjutin permainan kita, saling ngocok dan muncrat bareng.

Sejak kejadian di shower sekolah, gue sama Dika jadi agak awkward pas ketemu dikelas. Tapi ga bisa gue pungkiri, itu kejadiannya cepat banget dan gue masih terbayang-bayang. Gue juga jadi suka sange pas ngebayangin bentuk badan Dika yang menurut gue seksi dan semok. Gue pun bingung sama diri gue. Gue sama Dika jadi diem-dieman, bahkan sampe lulus pun kita masih tetep awkward. Sesekali nyapa doang pas lagi papasan. Setelah lulus SMP, gue masuk SMA yang beda sama Dika, otomatis komunikasi kami bener-bener keputus, dan gue makin hari makin penasaran dengan kegiatan ini. Ini alasan kenapa gue bisa sampe lebih tertarik sama pria-pria chubby, dan selama gue bersekolah, gue suka curi-curi pandang ke teman-teman, bahkan senior yang chubby. Namun gue ga berani berbuat lebih karena gamau ketahuan aja, cukup sama Dika aja selama gue disini, hehehehe.


TO BE CONTINUED....

College Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang