ו Chapter 12 •×

4.1K 500 173
                                    

•×•×•

Kim Taehyung berhenti setelah Seulgi hadir diantara mereka. Saat dia dan Jimin tengah di rundung emosi, saling menyerang satu sama lain. Bahkan mereka sampai lupa jika sudah merusak pesta Namjoon. Dengan luapan amarah yang masih belum netral, Taehyung hanya bisa mengepalkan kedua tangannya.

Sementara Jimin yang ingin menyerangnya kembali tertahan oleh Seulgi. Tubuh kurus dan lemas itu dengan sekuat tenaga menahan Jimin. Memeluk lengan kekar pria itu sambil terisak, entah berapa kali wanita itu bersikeras agar Jimin berhenti. Namun Seulgi bisa melihat, kilatan mata Jimin yang membara seolah ingin mengamuk lebih lagi. Pria itu tak terima, dia tidak tahu dengan alasan apa Kim Taehyung menyerangnya.

Di tengah keramaian dan di hadapan sang tuan rumah, Taehyung seolah mempermalukan dirinya. Jimin bahkan tidak peduli meskipun dia dan Taehyung adalah teman. Begitu juga dengan Taehyung, pria itu sampai tak ingat jika pernah memiliki teman seperti Jimin.

"HEY, ADA APA DENGAN KALIAN?!" Sampai akhirnya Kim Namjoon datang, menatap tajam kepada dua orang sahabatnya yang sedang tak akur. Pria itu beralih menarik Jimin, mencoba menghalangi agar pria itu tak melanjutkan pertikaian mereka.

"Sial!" Desis Jimin saat Namjoon tak mengijinkannya.

Tangan Seulgi langsung terlepas usai pria itu tak lagi melanjutkan aksinya. Ya, dia sadar diri. Seulgi tak ingin Jimin menganggap risih dirinya. Dia melirik sekilas wajah Jimin, memperhatikan wajah prianya yang terdapat luka memar. Mulai dari sudut bibirnya dan pelipisnya. Hatinya terenyuh dan andai dia bisa, ingin sekali dia mengobati luka pria itu. Tapi sekali lagi dia sadar, dia dan Jimin masih dalam hubungan yang renggang.

Taehyung bangkit dari posisi duduknya begitu melihat suatu hal yang aneh pada diri Seulgi. Tubuh wanita itu sempoyongan, semakin lama semakin mundur dan hampir mendekati pinggiran kolam.

Matanya membulat beserta kedua alisnya yang terangkat karena dia terlalu peka terhadap Seulgi, apalagi saat melihat wajah pucatnya. Tentu Taehyung sangat paham, bagaimana kondisi seseorang yang sedang tidak baik-baik saja terlebih wanita itu terserang demam semalam.
Dan benar, dia semakin mempercepat langkahnya kala tubuh Seulgi semakin mundur kebelakang.

"Seulgi-ah!" Taehyung berteriak bersama dengan tangannya yang terulur pada wanita itu, berharap ia bisa meraihnya.

Namun terlambat, tubuh Seulgi jatuh terlebih dahulu sebelum Taehyung sempat meraihnya. Dan karena terlalu terkejut, pria itu sampai berdiam selama dua detik. Sebelum akhirnya tubuh pria itu masuk kedalam genangan air yang dingin. Menggapai keberadaan Seulgi yang semakin tenggelam sampai ke dasar. Namun pada akhirnya dia berhasil membawa tubuh rapuh itu hingga ke permukaan.

Kim Taehyung, berusaha semaksimal mungkin menyelamatkan Seulgi. Wanita Kang itu tak sadarkan diri bahkan sebelum tubuhnya masuk ke dalam genangan air. Pernafasannya terganggu, dalam sekejap air masuk melalui celah mulut dan juga hidungnya.

Dengan prosedur penyelamatan yang tepat, Taehyung memberikan pertolongan pertama pada wanita itu. Menekan area atas dada, kemudian memberikan nafas buatan beberapa kali. Hingga akhirnya suara batuk dan air keluar dari dalam mulut wanita itu.

Taehyung bernafas lega setelahnya,
rasanya dia terharu dan takut membayangkan sesuatu yang buruk terjadi pada Seulgi. Memang wanita itu belum sadarkan diri, belum lagi dengan nafas yang sedikit melemah. Dengan segera Taehyung mengangkat tubuh kurus itu, membawanya pergi ke tempat yang lebih aman.

Touch Your Heart ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang