Lagu2 yang nemenin kita setiap ngetik part by part. Biar menghayati, kalian bacanya harus sambil dengerin lagu2 ini. Masih banyak sih lagunya, tp cuma ini aja yg niat di ss hehe.
Paling kena banget yg missing you & only you, bagian terberat bagi Jimin 😭👍
Btw, kita lupa saranin lagu2nya dari awal.
Haha telat..Thanks
•×•×•
"Jun-ah."
Anak laki-laki berusia lima tahun lebih itu tengah duduk termenung pada salah satu bangku di taman sekolahnya, menunggu sang ayah yang tak kunjung datang menjemputnya. Biasanya Kim Yerim begitu rajin menjemputnya, tapi karena gadis itu ada keperluan mendadak mau tidak mau Taehyung-lah yang harus menjemput anaknya sendiri.
Jun yang tadi merasa terpanggil segera menoleh, bibir mungilnya tersenyum mengembang. Wajah tampan yang sangat mirip dengan ayahnya itu berseri-seri ketika melihat sosok wanita yang belakangan ini membuatnya merasa nyaman. Seolah dirinya tengah membayangkan bagaimana jika nanti memiliki sosok ibu yang sudah sangat lama ia nantikan.
"Miss Seulgi!" Dengan girang ia berlari menghampiri Seulgi dan menarik tangan wanita itu untuk segera duduk bersamanya.
"Ayah Jun belum datang?" Tanya Seulgi sambil mengelus puncak kepala Jun dan duduk tepat di samping Jun.
"Belum." Anak itu menggeleng pelan, kemudian mem-poutkan bibirnya lucu. Seulgi tahu, pasti Taehyung masih disibukkan oleh pekerjaannya.
"Baiklah, bagaimana kalau aku temani?" Tawar Seulgi, meskipun sudah menjadi hal rutin baginya.
"Yeaayyy!" Mata Jun langsung berbinar, bahkan dia sampai mengangkat kedua tangannya ke udara. Terpancar semangat ketika Seulgi selalu hadir untuk menemaninya.
Melihat hal itu membuat Seulgi merasa bahagia, tawa anak kecil serta kebahagiaan seorang anak adalah sebuah hal terindah yang pernah ia lihat.
"Hmm.. sambil menunggu ayah, bagaimana kalau kita bermain?" Tawar Seulgi dan tiba-tiba Jun langsung menoleh padanya. Dan terungkap wajah Jun yang berseri-seri.
"Iya, Jun mau main!" Anak semata wayang Kim Taehyung itu mengangguk antusias.
"Baiklah, Jun ingin bermain apa?" Tanya Seulgi, tak kalah bersemangat.
"Hmm.. hide and seek!" Seru Jun sambil melompat dari bangkunya, membuat Seulgi hampir kewalahan jika anak itu terjatuh nantinya.
"Hati-hati ya." Seulgi memperingatkan.
"Hide and seek?" Seulgi mulai menimang ide Jun barusan.
"Iya hide and seek, biasanya Jun dan ayah bermain hide and seek di rumah. Lalu ayah yang berjaga dan Jun yang bersembunyi, dan setelah itu baru ayah yang mencari Jun." Jelas Jun dengan lucu, anak itu mengira jika Seulgi tidak tahu permainan semacam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Your Heart ☑
Fanfiction[Complete] When you love someone, but you'll get hurt... 10 tahun mencintai Park Jimin, membuat Kang Seulgi hafal tentang segala sesuatu yang menyangkut kehidupan pria itu. Mulai dari yang hal di sukainya, sampai hal yang tidak disukai Park Jimin. T...