JK : entar malam ya 😊
Tae : ...
Yang kemarin itu ternyata masuk angin gaes, bukan karena bibit cebong nakal.
Jungkook bangun dengan mood buruk. Semalam susah tidur, karena memang tempatnya juga baru. Ditambah karena anaknya dia harus menyelesaikan urusan di kamar mandi. Taehyung tidur setelahnya, dan tidak mungkin dia membangunkannya.
Juga saat malam, beberapa kali terbangun karena ulah Taetae. Jika dulu Jungkook sering dengan tidak sengaja menindih Taetae, sekarang mungkin dia mendapat balasannya. Kasur di rumah barunya memang lebih luas, tapi Jungkook tetap kesempitan karena harus minggir. Anaknya kurang ajar ketika tidur. Beberapa kali kakinya naik menimpa tubuhnya, dan wajah Jungkook juga tidak sengaja tertimpa tangan Taetae ketika tidur.
Hal yang lebih membuatnya kesal adalah ketika pagi anak itu bangun dengan rasa tidak bersalah, kemudian pergi ke kamarnya sendiri.
Sementara Taetae kembali tidur lagi sebentar di kamarnya, kemudian mandi pagi untuk sekolah.
Dia berubah menjadi seperti kepompong karena tubuhnya dibalut handuk sampai kepala. Taetae sedikit menggigil karena dingin. Mamanya sibuk mengambilkan baju untuknya. Ini hari pertama dia masuk sekolah lagi setelah lama ijin karena sakit.
Tangannya memang masih di gips, dan kata dokter tangan Taetae belum boleh membawa beban terlalu berat. Dia akan selalu mengingat-ingatnya. Jadi ketika sekolah dan diantar papanya dia tidak membawa tasnya sendiri, melainkan papanya yang membawakan sampai kelas.
Teman-temannya sudah banyak yang menanti. Terutama Yeonjun, dia menjadi makin gendut setelah lama tidak bertemu dengan Taetae.
Taetae kembali bersama dengan kelompok belajarnya. Anak itu sedikit kesulitan mengikuti karena lama tidak mengikuti pelajaran. Dia harus mengejar ketertinggalannya di rumah. Untung sekarang dia sudah punya mama, mungkin nanti dia bisa minta untuk diajari.
Dan rasa senang ketika pulang, yang datang menjemput mamanya.
Anak itu mengoceh sepanjang perjalanan. Tentang sekolahnya dan teman-temannya.
Sampai rumah langsung berganti baju, makan lalu bermain sebentar kemudian tidur siang.
Di sore hari dia akan duduk disofa baru di rumahnya sambil menonton televisi, ada kartun sore yang jadi kesukaannya. Sambil menunggu papanya pulang. Ada toples kue yang separuh isinya sudah berkurang.
Taetae biasanya akan mengerjakan tugas sekolahnya setelah mandi sore, karena jika dia mengerjakan terlalu malam akan mengantuk duluan.
Jadi sekarang dia duduk di kursi pendek beserta mejanya. Ada mamanya di samping. Anak itu beberapa kali merengek tangannya lelah menulis tapi masih melanjutkan. Taetae sudah hafal beberapa huruf. Tapi tulisannya masih belum begitu bagus, kadang terlalu besar kadang juga sangat kecil. Anak itu juga sudah mulai belajar mengeja.