11

12.6K 1.1K 79
                                    



















Jungkook kalau mau tidur, tapi tiba-tiba Taehyung minta sesuatu.

Jungkook kalau mau tidur, tapi tiba-tiba Taehyung minta sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Satu hal yang Jungkook rasakan ketika istrinya hamil sekarang adalah dia merasa lebih menderita. Memang benar kalau dia senang-senang saja ketika berusaha mengabulkan keinginan anaknya. Tapi ternyata susahnya baru dia rasakan sekarang. Meskipun kadang masih bisa berpikir positif, yang dia alami bukan seberapa. Daripada Taehyung, dia pernah mengalaminya sendiri tanpa dirinya.

Perut istrinya memang belum begitu terlihat membesar. Tapi Jungkook sering dibuat pusing karenanya. Sekali dia pernah diancam Taehyung akan pulang ke Daegu, akhirnya dia jadi melakukan apapun agar istrinya mendapatkan yang dia inginkan. Bahkan ketika tengah malam dingin dan mengharuskan dia keluar.

Seperti sekarang, beruntung belum terlalu malam. Dan akhirnya dia pergi keluar, ditemani dengan Taetae. Kebetulan anak itu belum tidur.

Agak jauh dari tempat tinggal mereka sampai menemukan kumpulan penjual makanan di pinggir jalan. Taetae ikut mengantri, karena juga ingin membeli makanan yang dia sukai. Dia menunjuk beberapa lalu di ambilkan oleh penjualnya. Lalu pulang dengan banyak makanan.

Sama sekali tidak keberatan melakukannya, apalagi ketika pulang bisa melihat senyum Taehyung.

Dan satu lagi yang membuat Jungkook menikmati masa-masa seperti ini adalah istrinya jadi lebih manja.

Tentu dia senang-senang saja. Ketika tidur minta dipeluk atau sekedar diusap rambutnya. Kadang sambil merengek. Dan Jungkook merasa menjadi orang paling sabar di dunia kala itu.

Menahan diri untuk tidak melakukan apapun. Kata dokter tidak boleh melakukan yang macam-macam pada Taehyung di beberapa bulan awal.

Lain lagi ketika menemani Taehyung yang kesulitan tidur saat malam. Dia terlalu banyak tidur waktu siang hari. Menonton acara tengah malam berdua saja, anaknya tentu saja sudah tidur.

Taehyung duduk bersandar di pangkuan Jungkook. Sesekali tertawa karena melihat acara komedi. Atau karena tangan suaminya yang masuk ke baju Taehyung. Rasanya geli ketika tangan Jungkook bergerak mengelus perutnya.

Tapi yang namanya Jungkook itu bebal. Dia memang bisa sabar, tapi tidak di setiap waktu. Kebetulan hanya ada dia dengan Taehyung. Semua mulus saja ketika sekedar meyentuh atau mencium rambut istrinya.

"Kamu masih ingat kata dokter?"

Celetuk Taehyung menghentikan aksi Jungkook. Dia membeku sesaat.

Taehyung mulai bergerak tidak nyaman. Sesuatu terasa mengganjal di bawah. Menoleh ke atas, melihat wajah Jungkook.

Terlihat tegang.

"Kalau kamu tidak bisa biar aku selesaikan sendiri."

Taehyung sudah ingin dipindahkan dari pangkuan Jungkook. Tidak ingin menuruti keegoisannya, nanti malah Taehyung dan bayinya kenapa-kenapa.

CORUSCATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang