Happy Reading~
.
.
.
.
.
Special Soonwoo day💋
.
.
.
.
"Aku sedang tidak ingin diganggu, Wonu!" Seruan yang cukup nyaring itu, terdengar begitu menggema didalam ruangan super luas itu.
Membuat kedua orang yang berada dalam ruangan itu, menghening seketika itu juga kala suara itu perlahan meredam dan kemudian menghilang.
Sosok berkacamata itu mengerut tajam. Menatap dingin pada sosok yang baru saja membentaknya.
Ahh jangan lupakan kata-kata nya yang seolah mengusir sosok pemuda Jeon itu, secara tidak langsung.
Brukk
"Aku datang hanya untuk mengantar itu. Jika kau tidak suka, silahkan kau buang ditempat sampah." Balas pemuda Jeon yang berucap dingin setelah sebelumnya melemparkan sebotol minuman isotonik untuk kekasih nya itu.
Sosok yang tidak lain adalah Soonyoung itu, menatap sebotol minuman yang baru saja dilempar pemuda Jeon itu dan tepat menggelinding di bawa kaki nya.
"Aku pergi!" Ujar nya ketus lalu pergi dari ruang latihan yang telah sepi itu.
Meninggalkan Soonyoung, yang menunduk sambil menatap minuman di bawah kaki nya itu.
.
.
.
Wonwoo nampak berjalan cepat, entah kemana ada dimana kaki nya melangkah pun ia tak tahu.
Ia benar-benar merasa kesal bukan main.
Ia sudah berniat untuk menemani Soonyoung berlatih sembari menunggu hari berganti, tapi kenyataannya justru diluar dugaannya.
Sikap Soonyoung membuat dirinya mengerut bingung. Tidak tahu apa yang terjadi pada kekasih hamster nya itu.
Apa ia membuat kesalahan?
Apa ia melupakan sesuatu tentang pemuda Kwon itu?
Tidak.
Ia bahkan sama sekali tidak tahu apa dan dibagian mana kesalahannya berada.
Ia tahu beberapa hari ini, mood kekasihnya itu suka sekali berubah.
Saking sulitnya ditebak, akhirnya kejadian nya seperti barusan.Pertengkaran yang dimulai dari keegoisan mereka berdua.
"Ck! Sial!" Umpat Wonwoo.
Cklekk
Brakk
Pintu dorm itu terbuka dengan kasar.
Siapa lagi pelakunya, jika bukan Wonwoo?
Dirinya sudah terlalu kesal hingga tidak bisa mengontrol emosi nya dengan baik.Bahkan semua member yang berada di ruang tamu saat dirinya pulang pun, nampak memasang wajah bingung dengan tingkah pemuda Jeon itu.
"Ada apa dengannya?" Tanya Seungcheol yang berada dalam dekapan hangat Jun di sofa panjang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALTE MEINE HAND
RandomLangit. Bumi. Angin. Matahari. Bulan. Bintang. Dan awan-awan hitam serta putih pun, menjadi saksi untuk ku dalam mencintaimu. Tanpa kau sendiri pun menyadari bahwa detikan sebuah jam pun tahu, seberapa banyak aku mencintai dari detik menuju menit hi...