"Maa, Ani berangkat sekolah dulu ya!!" Teriak Ani yang sudah berada di meja makan."Iya sayang, hati-hati,"sahut Lia, mama Ani yang ada di dapur.
Ani langsung lari keluar rumah karna Ia yakin sudah telat ke sekolah. Ani langsung menaiki mobil keluarganya.
"Pak Tono gass teruss ya!! Soalnya Ani udah telat nihh ke sekolah," Perintah Ani kepada supir keluarganya.
"Iya baik non," Sahut pak Tono dan langsung tancap gass.
Sesampainya di depan sekolah, Ani langsung keluar mobil dan berlari menuju lapangan sekolah, karena Ia ada jam pelajaran olahraga pagi ini. Beruntung pintu gerbang sekolah belum di tutup. Tapi, pelajaran olahraga sudah di mulai. Dan, olahraga hari ini bersamaan dengan jam olahraga kelasnya kak Arda Axton.
"Pak maaf saya telat." Kata Ani kepada guru olahraganya.
"Baru jadi murid disini aja udah berani telat," Kata salah satu kakak senior Ani.
"Kamu udah telat 15 menit. Sekarang, kamu lari keliling lapangan basket 10 kali putaran!!!" Titah guru olahraga dan diikuti anggukan tanda mengerti dari Ani.
Ini dia Pak Yanto. Guru ter gualakkk di SMA Bunga Mekar. Maklum lahh udah tua jadi tekanan darahnya suka naik.
Ani berlari tak kenal lelah dan sekarang sudah memasuki putaran ke tujuh.
"Anak-anak, sekarang bapak akan mengajarkan kalian mengenai permainan bola basket." Kata pak Yanto kepada seluruh teman Ani termasuk juga kakak seniornya.
"Baik pak!!!"
"Oke kalian boleh bermain bebas terlebih dahulu!" Perintah pak Yanto.
Ani masih setia dengan hukumannya. Ia merasa malu karna menjadi tontonan kakak senior laki-laki yang sedang bermain basket.
"Mampuss guee maluu-maluin banget. Ini masih putaran ke 7 dan gue udah capekk,"gerutu Ani pada dirinya sendiri.
Saat Ani memasuki putaran ke 9, tiba-tiba bola basket mengenai kepalanya. Dan Ia langsung jatuh tak sadarkan diri. Seorang laki-laki yang menggendong Ani menuju UKS. Siapa laki-laki itu???
"Aduhh kepala gue sakit." Kata Ani ketika sudah sadar.
"L...lo siapa??? Kenapa bisa ada disini??" Sambung Ani setengah terkejut.
"Gue yang bawa lo ke UKS," Jawab Arda.
"Astaga mata coklat terang yang indah."kata Ani dalam hati.
Iya dia jatuh cinta kepada mata coklat terang itu. Mata milik Arda Axton Prasetya
"M....ma...makasi udah nolong gue." sahut Ani dengan gugup. Dan Arda? Tidak menjawab dan langsung pergi meninggalkan UKS.
🌻🌻🌻
"Kau adalah gunung es milikku. Mencairlah hanya kepadaku. Berharap kau selalu memaniku disetiap waktu"
- Adara Fresella Ulani
"Kau adalah mentari pagi yang kedatanganmu selalu ku nanti. Memberi cahaya dan mengisi kekosongan dalam hati."
- Gunung Es Berjalan
------------------------------------
HAYUK SIMAK CERITANYA🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD SENIOR
Teen FictionKetika GUNUNG ES dipertemukan dengan MATAHARI. Apa yang akan terjadi? Adara Fresella Ulani adalah gadis manis, cantik, ceria, sopan, anggun(kadang-kadang), lumayan cerewet, dan pintar yang mencintai serta mengagumi seorang ketua OSIS balok es. Keso...