Play mulmed ~ See The Stars (Red Velvet instrumental)
***
"Kenapa ya, jantung berdetak? Kenapa gak mengalir aja?"
~Alana~
***
"LO NGGAK KENAL SAMA KITA?!" pekik Welly histeris.
"Nggak." Alana mengangkat bahunya acuh.
"Nggak, nggak, nggak bisa kayak gitu. Nggak adil ini namanya. Masa kita semua tau lo, tapi lo enggak tau kita-kita?" ucap Rendi.
"Nggak tau. Emang kenapa?" tanya Alana.
"Masa lo nggak tau?! Kita ini para cogan-cogan SMA Nusatama, cogan paling terkenal tenar cetar badai aduhai! Masa lo nggak tau kalau kita semua ini Most Wanted Boys?!" ucap Welly mendramatisir.
"Hah? Mouse wanted? Mouse kan tikus, wanted itu setau Alana tuh yang kalau ada orang nyari buronan suka di posternya ada kata 'wanted'. Bener nggak? Berarti kalian tikus buronan gitu?"
"Aduh!!! Ni anak begonya sampe ke inti sel!" ucap Dion geram.
"Bukan itu! Kita itu cogan famous banyak yang naksir!" jelas Welly.
"Ohhhh itu, cowok yang gila hormat?" tanya Alana. Alan tertawa.
"Gatau ah gue pusing!" ucap Welly mengacak rambutnya frustasi. Alan terkekeh mendengar ucapan Alana.
"Nggak gitu kok Al, kita nggak ada yang gila hormat, mereka dengan sendirinya ngejar-ngejar kita, makanya kita famous. Apalagi si Dion noh, tiap hari chatnya penuh sama fans nya," jelas Alan.
"Ohhh, kalau ini gue baru ngerti. Yaudah, ayo kenalan!" Alana menjulurkan tangannya.
"Alana Putri Dandelion, Panggil aja Al, Lana, atau apapun asal jangan lion, Alana bukan singa." ucap Alana menjabat satu persatu tangan mereka.
"Gue Dion,"
"Gue Welly, cowok yang paling tampan dari yang tampan,"
"Gue, Rendi aduhai,"
"Iya, udah kenal kok." jawab Alana santai.
"Lah kok? Bukannya barusan kan lo bilang gak kenal kita?" tanya Dion heran.
"Kan barusan udah kenalan, makanya Alana bilang udah kenal sekarang." jawab Alana.
"Sabar," gumam Dion mengelus dadanya. Alan tertawa mendengar gumamannya.
"Kelas yuk gaes, udah mau masuk," ajak Rendi, yang lain mengangguk setuju.
"Al, gue ke kelas dulu, ntar tunggu gue di parkiran ok?"
"Oke,"
🎤🎤🎤
Alana duduk diam menunggu di parkiran sekolah. Karena Alan tak kunjung datang ia mengambil sebuah kertas dan mulai menggambar sesuatu. Entah apa yang ia gambar hingga membuat wajahnya amat serius."Lagi ngapain heh? Serius amat."
Alana mendongak.
"Eh kak, lagi bikin karya." jawab Alana.
"Owh, btw, lagi nungguin siapa?" tanya Raka.
"Nungguin Alan,"
"Udah lama nunggunya? Ayo Al," ajak Alan yang baru datang menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUAL
Teen FictionPohon durian lebat buah nya. Es durian seger rasanya. Beli es durian dimana ya? Kayaknya seger tuh. ~Alalalalalana. Buah kedondong buah semangka, Belinya di warung mamat, Alan ganteng banyak yang suka, Tapi nasibnya kok gini amat? ~Alan. Bagi anda y...