🍁~2~🍁

4.6K 224 39
                                    

17.40

Raeki berjalan menyusuri jalanan yang mengarah kepada rumahnya. Dia memilih jalan pintas agar cepat sampai.

Selama dia berjalan,dia merasa ada yang mengganjal. Seperti ada yang membuntutinya,Dan memang sekarang dia sedang berjalan di gang sempit mungkin halusinasi raeki saja.

Tapi lama kelamaan dia semakin takut. Tubuhnya bergetar hebat,dan dia menangis tapi dia menahannya agar tidak didengar oleh orang2.

Srek

Tiba'tubuh raeki menghdap ke belakang dan menampilkan wajah yang tidak begitu jelas jika dilihat.

Tapi filling raeki jika dia adalah laki'misterius yang ada di universitasnya siang tadi.

"Hai cantik"-Kata laki'tadi sambil menyeringai jahat.

"Mau apa kau?"-Raeki takut dia akan kenapa'

"Kau"-Ucap laki' misterius itu sambil mengelus pipi raeki.

"Jangan sentuh aku"-Raeki ingin sekali mundur,tapi tidak bisa.karena ada tembok di belakangnya.

Dan sekarang posisi raeki dihimpit di pojok gang. Raeki sangat takut jika laki'itu akan mengapa ngapain dia.

"Aku ingin kau han raeki"-Laki'misterius

"Apa maksudmu? Dan siapa kau?"-Tanya raeki dengan hati'karena jujur dia sangat sangat takut sekarang.

"Perkenalkan namaku Jeon Jungkook. Dan maksudku aku hanya menginginkanmu"-Jungkook

"Kau menginginkan apa dariku?"-Raeki

"Dibunuh atau...menjadi kekasihku?"-Tanya Jungkook dengan seringaian jahat terukir dibibir nya.

Degg

Dibunuh

Atau

Menjadi

Kekasihku

Whatt?????

Raeki masih mencerna kata' psycopath gila yang ada di depannya. Apa'an dia? Tidak masuk akal sekali.

"A-apa maksudmu?"-Raeki sangat bingung dan takut secara bersamaan.

"Pilih saja"-Jungkook

Raeki masih memikirkan jawabannya. Disatu sisi jika dia memilih dibunuh jelas' dia tidak akan mau,Jika dia memilih menjadi kekasih psycopath gila itu apa yang terjadi selanjutnya.

"Huft,baiklah a-aku a-kan menjadi ke-kasihmu"-Ucap Raeki dengan terbata'.

"Good girl"-Jungkook mengacak'rambut gadis itu dengan pelan.

Dan tiba' saja Jungkook sudah tidak ada di depan raeki lagi. Padahal raeki sudah hampir copot jantungnya. Ean sekarang psycopath gila itu meninggalkannya sendirian. Huft,menyebalkan.

"Dasar gila!"-Umpat raeki dengan sebal.

}{

19.45

Sekarang raeki sudah ada di depan rumahnya. Dan sekarang dia pasti akan dimarahi habis2an oleh orang tuanya. Jika si psycopath gila itu tidak mencegatnya pasti dia sudah datang daritadi dan tidak akan kena marah oleh orang tuanya.

"Aku pulang"-Ucap raeki dengan nada yang lemas.

"Dari mana saja kau raeki?!"-Tanya appa raeki dengan penuh penekanan.

●Psycopath Boy●《JJK》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang