🍁~4~🍁

3.5K 161 16
                                    

Raeki keluar dari ruang kesehatan untuk menuju ke parkiran. Karena dia ingin membalaskan kesalnya kepada mobil barunya itu. Tapi aman,dia tidak pernah ceroboh akan hal2 baru.

Tiba2 ada yang menepuk punggung raeki agak keras dan membuat raeki kaget. Dan ternyata yang menepuknya adalah sahabatnya,hyekyo.

"Aish kau mengagetkanku saja,tadi pagi eunra sekarang kau. Mau apalagi kau?!"-Tanya raeki yang penuh kekesalan.a

"Ya ya selow dong kkkk. Kau mau kemana huh? Biasanya kau dijemput oleh oppamu. Kenapa kau ke parkiran?"-Hyekyo memang memiliki otak kudet😑. Membuat raeki tambah kesal karenanya.

"Pikir saja sendiri"-Jawab raeki dingin dan acuh. Dan meninggalkan hyekyo yang masih lola disana.

"Yak! Kenapa kau meninggalkanku?,aish apakah dia pms eoh?"-Monolog hyekyo.

Saat raeki hendak membuka pintu mobil,tiba2 saja hpnya berbunyi.

"Yeoboseyo"

"Yeoboseyo nak, ini eomma"

"Nee eomma, waeyo?"

"Eomma mau mengabarkan kalau eomma dan appa akan pergi keluar negeri untuk 5 bulan"
"Kau tak apakan jika dirumah bersama oppamu?"

"Nee eomma gwenchana" tersirat rasa sedih dan kecewa dalam diri raeki, tapi harus bagaimana itu adalah pekerjaan ortunya. Jadi mau tidak mau ya harus mau.

"Baiklah, eomma dan appa harus mengurus perusahaan eomma di amerika"

"Nee eomma, yasudah aku tutup dulu nee"

"Nee"

Setelah raeki bertelfonan dengan eommanya,dia masuk ke mobil dan menuju ke mansionnya. Karena appanya yang menyuruhnya untuk ke mansion agar bodyguard dari appa sehun bisa menjaga sehun dan raeki dengan sangat ketat.

}{

Raeki sudah sampai di mansionnya dan didepan mansionnya terdapat mobil lamborghini hitam milik oppanya.

Raeki bergegas turun dari mobil untuk menuju ke kamarnya, karena dia sangat capek dan pusing hari ini.

Belum lagi tugasnya yang menumpuk sekarang karena dia tadi pingsan dan tidak mengikuti kelasnya.

"Silahkan masuk noona raeki"-Sambut bodyguard dengan jabatan paling tinggi diantara semuanya. Namanya ahjussi hwang.

"Gomawo ahjussi hwang"-Raeki menampilkan gigi kelincinya.

Dan raeki melihat oppa kesayangannya tengah menonton tv dan mngurungkan niatnya untuk langsung ke kamarnya.

"Oppaaa"-Teriak raeki dan menghampiri oppanya yang lagi menonton TV.

"Aigoo jangan lari2 raeki"-Sehun

"Hehe mian. Gimana oppa apakah kejutanku membuatmu bahagia? Atau sebaliknya?"-Tanya raeki yang ingin tertawa terbahak2 karena kejadian kemarin oppanya yang tidak menjemputnya dan mengadukannya kepada appanya.

"Bahagia ginjalmu, yang ada aku diamuk oleh appa"-Desis sehun yang amarahnya sudah diubun2.

Raeki tertawa sangat puas karena bisa membalas oppanya yang super Dingin dan datar itu.

"Yak! Kenapa kau menertawaiku eoh?!"-Tanya sehun kesal dan ingin membuang raeki ke sungai han.

"Terserah. Kau sudah menelantarkanku di depan kampus dan harus pulang sendirian jalan kaki. Dan kau tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya"-Raeki menatap oppanya dengan tajam dan dingin. Oppanya yang melihatnya hanya bergidik ngeri saja.

Setelah itu raeki pergi ke lantai dua menuju kaklmarnya. Dan meninggalkan sehun yang bergidik ngeri dibawah sana.

}{

Sekarang jungkook sedang berada di apartemen miliknya. Ya sebenarnya jungkook adalah anak dari keluarga sahabat appanya raeki. Dia orang yang sangat terpandang di korea. Tapi masa lalu yang pahit membuat jungkook menjadi psycopat seperti sekarang.

"Jangan menyakiti sepupumu yeollie kasihan dia"-Appa jungkook

"Appa aku ingin bermain bersama appa"-Sepupu jungkook,Kim Mingyu.

"Baiklah ayo"-Appa jungkook

"Dan kau jungkook bersihkan seluruh mainan ini appa akan bermain dengan mingyu dulu"-Appa jungkook

Jungkook yang setiap hari harus disuruh ini itu hanya karena sepupunya,dia tidak terima.

Karena mingyu hanya sepupunya tapi kenapa mingyu harus dimanjakan? Sedangkan jungkook harus disuruh2 seperti pembantu saja.

Dan saat kejadian dimana mingyu dan jungkook diculik oleh sekelompok preman,mingyulah yang pertama di selamatkan dan jungkook dibiarkan begitu saja. Sungguh tidak adil.

"Appa hiks"-jungkook

"Kenapa appa menyelamatkan mingyu dulu kenapa tidak aku?"-Tangis jungkook semakin pecah kala preman itu sudah membebaskan jungkook karena appa jungkook sudah membayar tebusan hanya untuk menyelamatkn mingyu.

Hanya mingyu. Camkan itu!

Dan jungkook? Yeah,jungkook ditelantarkan begitu saja oleh appanya. Disaat jungkook kecil berusia 13 tahun dia harus hidup sendiri?

Orang tua macam apa itu?

Bahkan eommanya pun tidak mengurusi hidupnya dan jungkook hanya disuruh2 saja seperti pembantu.

Dan jika jungkook melakukan kesalahan atau berbuat nakal kepada mingyu yang notabenya hanya sepupunya dia harus dikurung dikamar mandi selama 1 hari bahkan dicambuk oleh appanya.

Sungguh orang tua yang kejam!

Dan disitulah jungkook berubah. Dia tidak seceria dulu bahkan sekarang dia sangat dingin dan kejam kepada siapapun.

Jungkook kembali mengenang masa lalunya yang pahit itu. Rasanya dia ingin melampiaskan dengan membunuh kurang lebih 5-7 orang,itupun bisa dibilang kurang.

"Tunggu pembalasanku mingyu"-Desis jungkook dengan penuh dendam dan amrah.

Mingyu? Ya dia sekarang berada di amerika karena orang tua jungkook yang menyekolahkan dia disana.

Dan jungkook sangat murka ketika dia tahu jika sepupunya itu sangat dimanja oleh orang tuanya. Bahkan appa dan eommanya tidak berniat untuk mencari chanyeol.

Jungkook pun hanya memikirkan pembalasan dendam kepada mingyu karena telah merebut haknya dan digantikan oleh mingyu.

Prank

















Gimana nyambung gk alurnya? Kalau kalian suka jangan lupa VOTMENT ya guys. Dan jangan lupa FOLLOW akun wp aku.

Kalau VOTMENT nya banyak aku bakal update setiap hari. Kalau nggak ya jarang2 sesuai mood aku.

HAPPY READING

TBC....





●Psycopath Boy●《JJK》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang