Raeki berjalan masuk ke sekolahnya untuk menuju keruang kelasnya.
Saat di lorong,ada yang menyenggol(?) Bahu raeki kasar hingga raeki agak terjungkal kebelakang.
Dan wanita yang menabrak raeki tersebut tiba2 saja jatuh yang raeki tidak tahu kenapa ia jatuh.
"Yak! lihatlah jalan! apakau tidak mempunya mata hah?!!"-Wanita tersebut langsung bangun dan ingin menampar raeki.
Tapi tiba2 saja ada yang memegang tangan wanita tersebut dan langsung diputar ke belakang punggungnya.
"Kenapa kau kasar kepadanya hah?!"-Tanya laki2 tersebut,ya dia laki2 ah tidak lebih tepatnya jungkook.
Jungkook membuntuti raeki-kekasihnya-itu hingga kesekolahan.
"Yak! Lepaskan tanganku brengsek!"-Teriak wanita tersebut.
"Jika kau mencari masalah lagi dengannya kupastikan kau hilang dari bumi"-Jungkook segera melepaskan cengkraman tangannya pada tangan wanita tersebut.
Wanita tersebut tersenyum remeh dan kemudian meninggalkan raeki dan jungkook disana.
"Kenapa kau ada disini?"-Tanya raeoi cuek dan kemudian meninggalkan jungkook.
Jungkook mengikuti raeki dari belakang dan langsung memegang pergelangan tangan raeki.
"Ck beehentilah dulu,kenapa kau buru buru huh?"-Jungkook memberhentikan raeki dan langsung membalikkan badan raeki untuk menghadapnya.
"Yak! Lepaskan aku ada kelas sekarang!"-Raeki mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman jungkook.
"Oh ya,tapi kelasmu tadi kosong,berarti kau berbohong huh"-Jungkook melepaskan tangan raeki dan kemudian pergi dari hadapan raeki.
"Apa dia marah?"-Monolog raeki dan kemudian berjalan menuju kelasnya.
}{
Sehun segera masuk kantornya dan langsyng disambut baik para pegawainya.
"Chagiyaa"-Panggil seorang wanita dari arah belakang sehun.
Sehun hanya memutar bola matanya malas dan langsung melenggang pergi untuk menuju ruangannya.
"Yak! Sehun kenapa kau pergi huh?!"-Wanita tersebut berteriak2 memanggil nama sehun tapi tidak digubris sama sekali oleh sehun.
Sehun memasuki ruangnnya dan langsung duduk di kursi kebanggannya dari awal membuat perusahaan ini hingga perusahaannya berjaya.
Sehun memanggil asistennya untuk membawa dokumen2 perusahaannya.
Tok tok
"Masuk"
Asisten sehun masuk kedalam ruangan sehun dan langsung menyerahkan dokumen2nya.
"Taehyung apa wanita ular masih ada di kantorku?"-Sehun berucap sambil melihat2 dokumennya.
"Masih pak dia ada di loby sedang menunggu anda,dan saya disuruh untuk memanggil anda"-Taehyung
"Ck suruh dia pergi dari sini,aku tidak ingin melihat wajah jalangnya"-Sehun segera pergi keruangan pribadinya untuk menenangkan pikirannya.
Taehyung kearah loby untuk menyingkirkan wanita jalang itu.
Jujur taehyung sangat jijik dengan wanita jalang itu karena ia pernah menggoda taehyung waktu di club.
"Hey taehyung dimana sehun huh?!"-Wanita tersebut langsung bangkit dari duduknya.
"Presdir menyuruhku untuk mengusirmu dari sini"-Taehyung berucap dengan nada datar dan dingin.
"Yak kenapa kau mengursirku hah?! Aku ingin bicara dengan sehun tentang pernikahanku dengannya!"-Wanita tersebut merasa kesal,bisa2nya sehun mengusirnya yang akan menjadi calon istrinya.
"Bukan aku yang menyuruhmu pergi tapi presdir"-Taehyung menekan kata presdir karena ia sekarang sangat kesal dengan wanita yang tidak tahu sopan santun ini.
"Ck!"-Wanita tersebut meninggalkan kantor sehun dengan raut kesal dan marah.
Taehyung tersenyum miring dan pergi keruangannya untuk mengurus file2 yang membuat kepalanya pecah.
}{
"Yak hyung jangan mengambil makananku"-Celotehan manusia sepeti itik memenuhi ruangan rumah jungkook.
Ya teman2 jungkook sekarang berada di rumahnya karena setiap hari juga seperti ini.
"Jimin diamlah!"-Jin yang keberisikan(?) Karena celotehan jimin yang tidak diam2.
"Aish awas saja kau hyung"-Yang dibilang hyung hanya tertawa remeh karena bisa mengambil makanan milik anak itik,Jeyhop.
Hai guys mian kalo aku jarang update karena author juga banyak tugas dan jarang punya paketan😅
Jangan lupa VOTMEN biar author ada semangat.
Byee readersss
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
●Psycopath Boy●《JJK》
Fantasy"Aku ingin kau han raeki"-Laki'misterius "Apa maksudmu? Dan siapa kau?"-Tanya raeki dengan hati'karena jujur dia sangat sangat takut sekarang. "Perkenalkan namaku Jeon Jungkook. Dan maksudku aku hanya menginginkanmu"-Jungkook Kalau suka langsung bac...