🍁~10~🍁

3.2K 151 24
                                    

Jungkook duduk di sofa ruang tamunya bersama teman temannya yang lain,yaitu bangtan.

Ya jungkook memang memiliki geng seperti itu,dan juga bangtan tau jika jungkook adalah prycopath.

"Kook kenapa kau terlihat kesal huh?"-Tanya hyungnya yang lebih tua 1 tahun dari dia,kim taehyung.

"Eoh,aku hanya ingin diam itu saja"-Jungkook menjawab tanpa mengalihkan pandangannya kearah hpnya yang mati karena lowbat itu.

"Ck,kemarikan hpmu!"-Taehyung segera menyambar hp jungkook dan mencargernya.

Jungkook hanya melihat sekilas lalu menyandarkan punggungnya pada sofa dan menutup matanya.

"Kau ini sebenarnya kenapa kook? Ceritalah kita semua disini keluarga"-Jin yang bingung dengan sikap jungkook yang tidak biasanya hanya mengernyitkan dahinya.

"Aku tidak apa2"-Jungkook segera menyambar jaketnya dan pergi keluar meninggalkan teman2nya.

"Anak itu selalu saja seperti itu"-Namjoon yang biasa melihat jungkook seperti itu hanya geleng2 kepala. Azekk


}{


Disisi lain,raeki berjalan menuju markas tempat pembunuhannya.

Ya dia ditugaskan membunuh oleh seseorang pria yang tidak ia kenali,dan itu memang pekerjaannya untuk membunuh orang2.

Dia mengikuti geng kumpulan para pembunuh hayaran,dan itu diketuai oleh sahabatnya sendiri,hyekyo.

Raeki sudah sampai di tempat yang dikirimkan hyekyo dan melangkah masuk ke gedung kosong yang minim pecahayaan.

"Siapa kau?!"-Tanya seorang pria yang sudah ada dihadapan raeki.

Raeki tersenyum miring dan kemudian mengambil pisaunya yang ada dijaketnya.

Srek

"Arghh"

Satu tangan telah hilang dari tempatnya dan darah mengalir sangat banyak pada pria paruh baya yang akan mati ditangan raeki.

"SIAPA KAU SEBENARNYA?!"-Pria itu sudah kehabisan nafas dan kini emosinya meluap2.

"Aku han raeki"-Raeki tersenyum miring kemudian menusuk perut pria tersebut.

Jleb

"Arghh"
"Hentikan kumohon"-pria tersebut memohon2 agar dia tidak mati.

"Hentikan? Apa itu hentikan? Aku tidak pernah mendengar kata hentikan"-Raeki tersenyum remeh dan kemudian menusuk mata pria tersebut.

Jleb

"Arghhh"

Pria paruh baya itu sudah tidak sadarkan diri,dan raeki tersenyum puas penuh kemenangan.

"Ck dasar pria tidak bertanggung jawab"-Raeki segera pergi dari situ.

'Kau akan mati ditanganku raeki'













Hy guys maaf ya kalo aku jarang banget update soalnya aku juga jarang punya paketan :)

Dan aku mohon banget ama readers jangan baca doang tapi juga vote!

TBC.....

●Psycopath Boy●《JJK》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang