🍁~8~🍁

2.5K 188 3
                                    

PLis yang belum vote sekarang vote juga biar author enggak kecewa sama readers😭

Sampai di depan rumah raeki,jungkook memanggil manggil nama raeki,tetapi tidak dijawab sama sekalI oleh raeki.

"Hey bangunlah ini sudah sampai dirumahmu"-Jungkook menepuk2 punggung raeki agar anak tetsebut segera turun dari gendongannya.

Jungkook melihat lihat sekitar depan rumah raeki,rumahnya sangat sepi seperti tidak ada tanda tanda kehidupan batin jungkook

Jungkookpun menurunkan raeki dari gendongannya dan mendapatkan raeki sedang tertidur.

Jungkook memutar bola matanya malas,karena sedari tadi ia panggil2 dan berbicara sendiri layaknya orang gila.

"Yakk! Bangunlah kau sudah sampai!"-Kesal jungkook yang membangunkan raeki,ingin seklai jungkook membunuh raeki sekarang.

"Eungh waeyo?"-Raeki bangun masih setengah sadar.

"Bangunlah atah kau kubakar disini"-Jungkook yang mulai emosi dengan raeki pun mengeluarkan ancamannya.

Raeki membulatkan matanya dan segera menghilangkan kantuk yang meraja lela dimatanya.

"Apa yang kau lakukan disini?"-Raeki masih loading otaknya untuk mencerna lingkungan dan situasi ini.

"Masuklah kau sudah sampai rumah"-Jungkook meninggalkan raeki yang terus berteriak memanggil2 namanya.

"Hey juki yak marjuki kau salah rumah,aku tidak tinggal disini!"-Raeki masih bingung kenapa jungkook membawanya kerumah lamanya sedangkan jungkook sudah tau dimana mansion appanya.

"Sudah tidurlah berisik sekali kau!"-Jungkook pun menghilang dari sekitar permukiman raeki.

Dan raeki pun tidak ambil pusing dia segera masuk dan pergi untuk kekamarnya.

}{

"Aishh raeki kau dimana?"-Sehun menelfon raeki berulang kali tapi tetap saja tidak dijawab oleh raeki.

Sehun membanting ponsel mahalnya dan menatap tajam wanita yang duduk di sofa ruang tamu milik keluarga han.

"Semua gara gara kau adikku sekarang menghilang!"-Sehun mencengkram tahang milik wanita itu dan menatapnya dengan sangat tajam,setajam silet.

Wanita itu tersenyum miring dan segera bangkit dari duduknya.

"Kau selalu saja memikirkan adikmu,bahkan kau sekalipun tidak menghargaiku ataupun menganggapku saja tidak. Hanya adikmu adikmu saja yang kau pikirkan!!!"-Wanita tersebut marah karena ia seperti tidak ada di kehidupan sehun selama ini.

"Bahkan adikmu itu sama seperti jalang! Dia tidak pulang hingga larut malam swperti ini,apakah dia bermain dengan para pria di luar sana?"-Wanita itu meremehkan raeki dan membuat sehun ingin mencakar2 wajah jalangnya.

Sehun yang mendengar ucapan tersebut sangat marah karena wanita yang ada dihadapannya kini sedang merendahkan raeki,adik kesayangannya.

"Jaga ucapanmu jalang!"-Sehun menaikkan nada suaranya dan....

Plak

Wanita tersebyt langsung jatuh kelantai karena tamparan sehun cukup keras untuk dirinya.

"Kau jangan merendahkan adikku kau hanya sebuah jalang dikehidupanku,camkan itu!!!"-Sehun memanggil bodyguardnya untuk mengusir wanita jalang tersebut.

●Psycopath Boy●《JJK》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang