Punten, Mon maap nih sebelumnya. Ini chapter terverifikasi rated 🔞 yak, dan juga mengingatkan lagi kalo ini ff bxb jadi ya begituan nya b sama b, kalo g sama b ya itu mungkin di lapak sebelah hehe.
Hayo yang belom >🔞 author masih pantau ya
Woy Lang bapak lu nonton itu, ga gw sensor ini adegannya soalnya, beneran ga gw sensor Lang, serius
Jinja real Siriusli ini rate 🔞 beneran, yakin kuat kelyan? Yang ga suka langsung next aja ya, tapi tunggu besok huehehehe
Rated 🔞, siap ga siap kita mulai huehue
Inget kan di chapter sebelumnya si Jeno main sosor aja ke Jaemin? Nah sekarang udah makin parah bor. Ini nggak tau kenapa seharian ujan teros, bikin suasana makin syahdu.
"Eumm, Jen" Jaemin ngeberhentiin Jeno yang sedari tadi asik banget mainan sama bibir tipis Jaemin. Dia tu nggak tau kalo bakal se ganas ini si Jeno dan dia juga ga nyangka kalo Jeno bakal nyium dia kek gitu.
"A-ah Jaemin, maaf, a-aku nggak ber-"
"Sttt, diam kau Bambang" Jaemin kasih jadi tengah-eh jari telunjuk dia tepat di bibir Jeno yang merah.
"Udah gw bilang jangan kebanyakan minta maaf, gw gasuka" si Jeno nya senyum aja gitu. Manis banget yaampun, sampe aing pun ikut ke sem-sem.
"Na... Aku suka..." Jeno bener-bener nyingkat kalimatnya dengan baik, bikin si Jaemin kepo berkali lipat.
"Plis, kalo ngomong di selesein. Nanggung lu udah spill teh nya" ucap Jaemin. Si Jeno ketawa masa denger jawaban Jaemin kayak gitu.
"Siap-siap Na.." si Jaemin yang bingung cuma bisa ngerutin idungnya.ggg ngerutin dahi nya.
"Buat ap-ehg Jeno! Sembarangan!" Jaemin tereak kenceng waktu Jeno tetiba angkat badan dia dan di kasih duduk di atas meja marmer yang ada di dapurnya.
"Kamu kurus banget sih Na.." si Jeno usil banget itu narik-narik perut Nana yang sebenernya sih buncit cuma udah beberapa hari ini dia makan sehari sekali, biasa lah anak kost, belum ada duit kiriman sama duit hasil nge fansite dia udah abis. Gatau tu buat apaan. Paling buat pesta narkoba.gggg [sembarangan ih author lama2]
"Percaya Jen yang makannya always bergizi, ga kayak gw yang always makan di warmindo depan apartemen" si Jaemin monyong in bibirnya. Dikira imut kali ya kalo udah gitu, ya nggak lah, tapi beda bor sama Jeno yang udah kesemsem bawaannya pengen nyosor aja itu bibir.
"Na... Kamu mau nggak makan-makanan bergizi setiap hari?"
"Lah si Bambang pake nanya lagi, ya jelas mau lah" Jaemin ceritanya merajuk di depan Jeno. Dia sok-sokan atuh ngelipet kedua tangannya di atas meja-eh di atas dada nya dia. Dia ngerasa kalo Jeno nih ngejek dia. Tau dia tu, sadar banget dia tuh kalo dia aslinya cuma fanboy missqueen yang kadang mo striming MV idol sama ngevote pake WiFi kampus ato nebeng punya Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fansite
FanfictionNa Jaemin "Anjir kamera gw ketinggalan di bus! Taikk!!" Lee Jeno "Kapan ya ada yang bikin hati ku ke sem-sem, iri liat bang tiway kelonan terus" Warning!! - ensiti lokal - tapi lokal nya di Korea :v - gabungan beberapa kultur budaya :v - ship nya? T...