2

6.4K 720 58
                                    

Bayangin gais, bayangin ada cowo cakep banget, berotot, putih, tinggi, keker, narik tangan lu melewati jalanan ramai. Udah kek film Bollywood aja kan? Tapi ini beneran. Si Nana masih di tarik sama Jeno gatau mau kemana. Si Nana nya masih tersepona sama Jeno. Badannya Jeno dari sudut pandangnya Nana sekarang itu bener-bener badan yang bisa nahan apa aja. Luas, enak buat gendongan dari belakang. Enak buat, iykwim 🌚.

"Masuk" si Jeno nyuruh Jaemin masuk ke dalam mobil sedan hitam mewah yang terparkir nggak jauh dari sana. Si Jeno nya ikutan masuk dan duduk di sebelah Nana. Jeno nyuruh bapak-bapak yang ada di kursi supir buat jalan, sementara Jeno ngerebahin punggungnya ke sandaran kursi sambil ngedesah.

'Faggg' batin Jaemin meronta. Ngedenger Jeno bersuara kayak gitu bikin bulu kuduk nya berdiri. Pipinya juga kerasa panas. Si Jeno yang kelupaan kalo dia bawa orang sama dia langsung buka matanya dan ngeliat Jaemin tepat di matanya.

"Maaf aku malah bawa kamu ke sini" ucapnya lembut. Dia tersenyum, matanya ikut tersenyum.

'lah bangsat, si doi malah senyum' batin Nana meronta lagi.

"Tadi aku keburu-buru, terus juga aku takut kamu teriak makanya aku bawa sekalian. Kamu gapapa kan?" Tanya Jeno yang bener-bener lembut banget kek bulu kucing. Tangan kanan sama kirinya megangin pundak Nana sambil ngeliat apakah ada yang salah dari Nana. Hayo ada yang salah dari Nana gak?

'YANG SALAH ATI SAMA OTAK GW BANGSAT! JANGAN DEKET-DEKET NAPA!' nah itu dijawab sama ati kecilnya Nana. Dugun-dugun euy itu ati. Eh jantung deng. Kalo tadi pagi jantungnya si Nana pengen misuh, beda lagi sama sekarang. Si jantung kalo punya mulut pengen bilang cinta 99x ke Jeno.

"G-gw eh maksud aku, aku gapapa" Jaemin jawab nya pake salah lagi. Lagian dia bingung kudu bales nya pake lo-gw ato aku-kamu. Ya gimana ya, Jaemin tu bukan anak kalem yang selalu lembut kalo bicara. Mulutnya tu bener-bener licin banget. Apalagi kalo udah kumpul sama gengnya, udah bubar nanti sedunia.

"Yaudah kalau kamu gapapa" Jeno senyum lagi. Dia tarik kedua tangannya. Masih natap Nana ini ceritanya.

"Eum, kenapa kamu p-pergi?" Jaemin seriusan deg-degan pas nanyain ini. Ya gimana ya, kan Jeno seharusnya ada jadwal manggung tapi tiba-tiba keluar keburu-buru untung aja Jaemin gajadi senggol bacok sama cewe-cewe haus ketampanan itu.

Si Jeno yang tadi senyum langsung ga senyum lagi. Cuma senyum simpul. Ngerti senyum simpul ga? Itu loh yang cuma segaris doang, simpel, gaada lekukannya.

"Ada sesuatu, penting dan tiba-tiba" jawab Jeno yang gatau kenapa Jaemin ngerasa sesuatu ini bener-bener sesuatu.

"Eh ngomong-ngomong kamu udah makan? Mau ku belikan makan? Sebagai permintaan maaf" itu Jeno yang bilang. Yakali Jaemin, orang dia beli di angkringan Odeng aja masih ngebon, kek gitu mo nraktir orang.

"Eung, ng-nggak usah" Jaemin boong gais.

"Beneran gapapa, aku ajak makan ya?" Jeno sedikit tarik ulur. Entah kenapa dia mau sedikit mempermainkan cowo yang ada di depannya.

"Gausah J-jeno. Aku gapapa kok"

"Serius? Yah... Padahal mau aku ajak beli mie ayam di restoran aku biasanya" Jeno bener-bener usil. Nggak tau kenapa dia suka aja liat reaksinya Jaemin yang sekarang nunjukin kalo dia sebenernya pengen, cuma gengsi aja. Padahal mereka belom ada sejam ketemu, udah kek akrab aja. Mungkin gini kali ya kalo udah jodoh.

"EH MAU! MAU GW MAU!" Jaemin langsung nutupin mulutnya yang emang bener-bener licin itu. Dia mah orangnya terlalu blak-blakan. Dia gabisa nahan boong, kalo boong ntar dia kentut.gggg

"Ahahahah kamu lucu juga ya ternyata, yaudah, pak tolong ke tempat biasanya" ucap si Jeno ke pak supir yang cuma ngangguk aja.

---

Sumpah Jaemin nggak nyangka. Definisi restoran nya Jeno itu nggak sama kayak yang Jaemin bayangin. Dikira Jaemin tipe-tipe restoran kesukaan idol cakep, tampan, berotot tapi muka bayi ini kek restoran gedong, mewah, lagunya lagu-lagu klasik, sofa nya kek kursinya raja, tapi ternyata nggak. Di bawah itu, tapi di atas nya Jaemin.

"Gapapa makan disini?" Keknya Jeno sedikit peka deh sama gelagat nya Jaemin sekarang. Bukannya Jaemin nggak suka, cuma ya gimana ya, kaget gitu lho, berasa kamjagiya si Nana nih.

"E-eh ya gapapa. Gw-eh aku malah nggak enak sama kamu" Jaemin bener-bener mau ngutuk mulut nya sekarang.

"Kamu kalau enaknya pake lo-gw gapapa lho, gausah sungkan" si Jeno senyum. Matanya ikut senyum, Jaemin nya meleleh. Bangsttt.

"H-hahahah, maaf, aku kebiasaan pake lo-gw" eh? Si Jaemin kembali ingin mengutuk mulutnya. Saat Jeno ngebolehin dia pake lo-gw, mulutnya yang licin malah berdusta.

"Hahahahah, kamu lucu banget sih" Jeno ketawa lagi gais. Sumpah kalo gini terus, Jaemin bisa kena diabetes woy!

"Permisi kak" hamdalah, si pelayan Dateng, bawain dua mangkok gede mi ayam. Eh ternyata waktu Jaemin liat-liat ini bukan mie ayam sembarangan yang biasa di beli di pinggir jalan gais. Ini mie ayam nya di kasih kaki ayam, jamur kuping, pokoknya topping mahal yang biasanya Jaemin gapernah beli. Yaampun senengnya Jaemin. Duitnya aman.

"Di makan, hati-hati ya, panas" itu Jeno berulah lagi gais. Pake ngingetin Jaemin segala. Ya gimana ga mampus itu ati sama jantung Jaemin sekarang.

---

Plis sapa aja tolong rukyah Jaemin sekarang. Itu manusia masih aja senyum indah Pepsodent walopun badan nya udah nemplok sama kasur dan dikelonin selimut. Dia ngeliat langit-langit apartment nya sambil senyum. Dia udah beberapa jam yang lalu sih baliknya, di anterin Jeno lagi, apa ya tidak mampus.

"Anjir mimpi apa gw semalem" monolog si Jaemin yang masih senyum kek orang gak waras. Dia narik selimut buat nutupin mulut dia biar giginya ga kering.

"Yaampun, selama ini gw liat dia cuma dari layar sama lensa doang. Ternyata aslinya Secakep itu. Heran sih dulu tuhan nyiptain dia waktu lagi bahagia kali ya? Ato bumbu cakep nya kebanyakan?" Si Jaemin malah bicara ga jelas. Ya abis dia tu bahagia banget woyy. Sebagai fanboy sekaligus fansite nya Jeno, dia ngerasa beruntung banget hari ini.

"Ga nyangka, di akhir hari kesialan gw ternyata ada reward nya" si Jaemin kali ini udah nutupin semua badannya sampe bengep. Dia langsung buka lagi itu selimut.

"Anjir panas" dia buang jauh-jauh itu selimut. Terus duduk di pinggiran kasur. Dia kudu ceritain hal ini ke sahabatnya, Haechan. Ya si echan kudu tahu hal ini. Soalnya cuma Haechan doang yang tau kalo dia tu fansite nya Jeno dari jaman SMA.

"Ini si echan kenapa ga angkat telpon nya sih? Lagi ngeue ama Markeu apa ya?"si Jaemin ngebatin. Tapi akhirnya telpon ke sambung. Jaemin mah bodo amat sama jam yang udah nunjukin pukul setengah 12 malem. Intinya dia wajib 'ain bilangin hal ini ke Haechan.

"Woyy Chan! Lama amat lu yang angkat, gw mau kasih tau ke elu kalo gw tadi-"

"Eunghhh, bisa besok aja ga yang telpon? Gw lagi-hmmpphh.. pelanhh beb"

"ANJIR, LU LAGI NGEUE?! DASAR TEMEN BABIK!-tutt..tuutt..tuutt.."

Dan itu lah akhir dari hari sial + untung nya Jaemin :)

-----
Makan pasta pake Pete
Pete emak ditambah teri
Saos nya pake sambel terasi
Minumnya jus mangga
Ngga nyambung goblok!
-----

Fast up hehe

FansiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang