Oke kek apa yang dibilang Jeno tadi siang, sekarang keluarga Lee lagi asik makan bareng sama semuanya pokoknya. Cuma minus keluarga dari Jung sama Na aja sih. Yakali semuanya diajak, ntar dikira hajatan nikah.
"Jadi, Na, gimana rasanya setelah memberitahu media?" Tanya nyonya Lee sambil dengan anggun nya motong itu daging sapi di atas piring cantik warna putih butek. Si Nana yang lagi motong daging sapi dengan kesusahan pun langsung ngarahin atensi nya ke ibu mertua-ehh calon maksudnya hehe.
"U-umm gitu lah eomma. Awalnya sedikit insecure" Jaemin nunduk, bukan tanpa alesan, tapi itu noh liat, tangan kanan nya Jeno udah elus-elus gemes bahkan sampe ke pangkal paha nya Jaemin. Yakan jadi greng-greng si Jaemin nya. Emang ye si Jeno itu kalo sama Jaemin bawaannya pengen ena-ena Mulu.
"Tidak apa-apa, kau pasti bisa melewatinya. Sama sepertiku dulu" jawab si Abang jahe sambil nyuapin satu iris daging ke dalem mulutnya. Si Abang jahe ini barusan aja nyampe ke koryah. Abis dari bandara langsung cus makan malem sama ibu mertua.
"Halah, ga inget aja lu dulu waktu mau konfirm ke media. Entah bilang 'siying Iki tikit', 'siying ninti gimini kili binyik pirisihiin ying cibit sihim nyi diri pirisihiin Ki?', hah jaim mu Kuwi lho mas" itu ucapannya Taeyong. 11 12 kan sama Jaemin? Haahh.. bahkan author aja sampe bingung sebenernya yang adeknya Taeyong itu Jaemin ato Jeno sih? Ato emang kalo uke itu ditakdirkan punya congor licin? Humm.. menarik.
"Uhukk.." si bang jahe keselek daging gais. Terus dia buru-buru minum dengan elegan, seakan ga terjadi apa-apa.
"Hahaha, memang awalnya pasti seperti itu. Semua orang pasti takut. Tapi tenang saja, selama kalian yakin dan percaya dengan pasangan kalian, kalian akan baik-baik saja" itu nyonya Lee langsung genggem tangannya Jaemin sama Jaehyun. Itu ceritanya mejanya bunder, jadi mereka melingkar gitu. Nah Jaemin sama Jaehyun duduknya ada di samping nya nyonya Lee. Aing juga gatau kenapa bukan anak kandungnya yang duduk di sebelahnya. Suka-suka nyonya Lee aja lah.
"Betul eomma, terimakasih karena telah menyetujui hubungan saya dengan Taeyong" si Jaehyun bilang gitu sambil senyum ke arah nyonya Lee yang ikutan senyum. Terus si nyonya ngalihin atensi nya ke Jaemin yang udah mewek aja.
"Huaaa eomma... Jadi sedih.." gitu katanya Jaemin, emang sukanya malu-malu in dia tuh. Jadi nya si nyonya Lee langsung meluk Jaemin sambil ngelus-ngelus punggungnya.
"Semua orang pantas untuk bahagia sayang" gitu dong jawabnya nyonya Lee, yakan Jaemin sebagai pemilik hati paling soft karna dia adalah softboi langsung mewek gajelas gitu. Eh tetiba ada suara..
"Hikss... Huaaaaa jadi ikutan sedih!" Itu bang Taeyong btw yang ikutan nangis. Dia buru-buru beranjak dari kursinya terus ikut pelukan sama nyonya Lee sama Jaemin juga. Dah mreka kek teletabis yang suka berpelukan :)
Jadi setelah acara termehek-mehek dadakan yang diadakan oleh nyonya Lee di sela-sela makan malam, baik Jaeyong sama Nomin masih stay di kediaman nyonya Lee. Bahkan mereka nginep bor malem ini di rumah gedong nya nyonya Lee. Disuruh sama yang punya rumah, katanya pengen rumahnya jadi rame lagi :(. Btw itu mereka nggak makan malem di restoran kok, mereka cuma makan malem di rumahnya keluarga Lee doang. Cuma kan ya namanya orang kaya ya, sibuk pula semua anggota keluarga nya, jadi makan malam yang jarang terjadi ini kudu spesial + istimewa kek nasi goreng.
"Eh lah anjing?!" Itu Si Jaemin mengawali pagi dengan misuh yang alhasil dia langsung nutup congornya. Dia gasadar bro kalo lagi di rumah calon ibu mertua. Lha abis ini ada twt yang kapcagi banget, kaget dia tu anjir.
"Astaga Nana mulutnya jelek ya" si Jeno dateng sambil bawain rengginang sama es kopi. Bodo amat sama kenyataan kalo ini tu masih pagi. Si Jaemin sama Jeno pengennya santuy sambil nonton film di tv sama makan rengginang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fansite
FanfictionNa Jaemin "Anjir kamera gw ketinggalan di bus! Taikk!!" Lee Jeno "Kapan ya ada yang bikin hati ku ke sem-sem, iri liat bang tiway kelonan terus" Warning!! - ensiti lokal - tapi lokal nya di Korea :v - gabungan beberapa kultur budaya :v - ship nya? T...