28

1.6K 171 26
                                    

"Setan, demit, asoe, bajigur, bajingan, bangsat, jancuk, tai, akswijsehiek"

















Kaget gak kalian dapet notif apdetan ff ini dan langsung di suguhin misuh-misuh? Jangan salahin author nya oke? Itu Jaemin yang bilang soalnya, katanya suruh tulis semuanya, aing mah cuma iye-iye aje sambil sensor bagian belakangnya.

Jadi si Jaemin tu lagi kesel pake banget sama the one and only tuan Park aka bapaknya. Dia nih gemes banget sama si bapak yaaloh, sumpah, kalo boleh nih ye udah Jaemin jadiin nasi goreng si bapak. Ya lagian, si bapak jawab chat Jaemin kek gini

'???'

Lah bangsat gaksih? Jeno aja gapernah jawab sesingkat itu, masyaaloh, emosi berat si Jaemin ini. Terus akhirnya Jaemin minta ketemuan, dan disinilah dia sekarang. Di kek kafe gitu, udah dari sejam yang lalu dia disini, nungguin si bapak peyot tercinta nya, huekk.

"5 menit ga dateng, fiks, gw kemusuhan sama si bapak peyot itu!" Dumel Jaemin sambil ngaduk americano nya kenceng. Pokoknya itu americano udah pasrah lah jadi minuman, soalnya si Jaemin kalo gak ngaduk-ngaduk ya cuma di tiup sampe berbusa agak jijiq gitu.

Kringg...

Suara pintu kafe yang kebuka bikin Jaemin langsung fokusin pandangannya ke sana. Dia kaget gais, ada cowo, yang dia kenal, dateng.







Hayo siapa hayo tebak...













"Jaemin.." panggil cowo itu.










Tebak dia sapa?
A. Bapak Park
B. Cowo peyot tua
C. Pwark si bapak renta
D. Semua benar

















Yap, jawabannya adalah.... Gaada jawabannya! Soalnya itu bukan si bapak Park tapi si Jung uwu yang gatau kenapa dateng ke kafe ini, padahal pacar dia punya kafe. Suka heran si Jaemin.

"Lo ngapain disini? Mana Jeno?" Tanya si uwu. Dia main duduk aja di depan nya, nyesep americano bekas pelecehannya Jaemin.

"Gw lagi berak" jawab Jaemin. Uwu cuma bisa batin.

'not have akhlak, ckckck' gitu terus dia akhirnya pamit undur diri. Dia ngerasa hawa-hawa setan di dalam diri Jaemin, jadi lebih baik dia buru-buru pergi sebelom di lempar meja.

"Oke, fiks, bye, udah 5 menit dan artinya gw kemusuhan sama orang tua peyot itu!" Monolog Jaemin terus berdiri sambil bawa barang-barangnya. Pas banget dia mo beranjak dari kursi, ada bapak-bapak nyetop dia.

"Hahh... Maaf Jaemin, ayah terlambat" Jaemin cuma bisa muter bola matanya males banget. Terus akhirnya dia duduk lagi dan si bapak duduk di depannya. Si Jaemin masih diem aja itu sambil ngeliat ke arah bapaknya yang masih tarik napas keluar napas udah kek pemanasan buat olahraga aja.

"Tadi pekerjaan ayah benar-benar tidak bisa di tinggalkan" Jaemin masih diem aja itu, mana tangannya dilipet di depan lagi, pokoknya udah kek majikan sama bawahan.

"Hah, sejak kapan emang kerjaannya ayah bisa ditinggalin?" Gitu jawabannya Jaemin, subhanallah banget lah pokoknya itu judes nya puol. Si bapak yang ngeh pun cuma bisa natap anak sulung nya rada melas gitu.

"Jaemin-ah, putraku, maafkan ayah oke? Ayah berusaha untuk memperbaiki segalanya" si bapak tetibaan banget narik tangannya si Jaemin yang lagi di lipet rapi di depan dada nya. Untung ga sampe nyenggol.

"Ayah datang secepat yang ayah bisa. Tadi ayah sudah berulang kali menelepon mu tapi tidak bisa" nah kalo itu Jaemin nya yang bodoh gais. Hapenya dia tu lupa diisi kuota sama pulsa, jadinya ya begitu dah. Emang kebodohan tanpa batas si Jaemin nih.

FansiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang