37

2K 119 18
                                    

WARNING!

Very long chapter! 4k word!
Last chapter, happy reading ( ◜‿◝ )♡

---

Dua laki-laki cakep sama cangtip lagi duduk di kursi taman yang ada di suatu sekolahan. Mereka cuma diem aja berdua, nikmatin angin sepoi-sepoi yang ngenain muka mereka dan bikin ngantuk tapi syahdu, pokoknya enak banget buat pacaran hehe. Yang cangtip naruh kepalanya di pundak yang cakep, mereka saling bagi earphone gitu ceritanya biar kek 2geth*r the series yang so sweet nya ngalah-ngalahin gula batu.

"Jaemin-ah" panggil yang cakep, yang cangtip ga denger, walopun cuma pake satu earphone dia tetep ga denger panggilannya cowo cakep yang lagi nahan kepala banyak dosa nya dia. Emang dasarnya si Jaemin ini udah budeg dari sono nya sih.

"Jaem?" Akhirnya cowo cakep itu megang pipinya Jaemin terus dia elus, eh ternyata si Jaemin nih merem gais, pantes kok kek ada denger suara ngorok-ngorok tipis gitu.

"E-eunghh hah? Udah masuk?" Tanya si Jaemin yang auto duduk tegak sambil ngelap air liur yang nyaris aja keluar dari bendungan mulutnya, untung aja cowo cakep ini bangunin dia.

"Hahahah, udah masuk daritadi, kan kita skip" gitu kata yang cakep, si Jaemin baru sadar kalo dia yang minta buat skip aja. Lagian, ini pelajaran yang paling Jaemin benci, apalagi kalo bukan sejarah. Beuhhh, otak dia rasanya mau meledak aja bor. Orang di suruh sama si emak ngapalin silsilah keluarga aja dia gamau, apalagi ngapalin sejarahnya orang lain.

"Terus lu ngapain bangunin gw Jen?" Tanya si Jaemin yang sekarang lagi nguap. Si cowo cakep yang namanya Jeno itu senyum, dia tu suka aja gitu liat Jaemin yang bener-bener apa adanya, ga pernah nutupin keanehan dia.

"Mau ke rumah ku aja? Daripada tidur disini" gitu katanya si Jeno. Si Jaemin diem bentar, dia sih mau-mau aja bor diajakin ke rumahnya Jeno, lagian juga Jaemin tau bener kalo si Jeno nih orang kaya, terus juga kalo Jaemin minta makan ato apapun si Jeno langsung kasih, cuman ada satu masalah.

"Gw ga kepenak sama bapak Lo Jen" nah itu yang jadi masalah. Dari dulu sewaktu kenal pertama kali sama Jeno, si Jaemin nih gapernah berani buat nyapa ato pun ketemu sama bapaknya Jeno lagi. Dulu waktu awal ketemu sama bapaknya Jeno, si Jaemin kan kasih candaan gitu biar sksd gitu (sok kenal sok Deket), eh bukannya ketawa si bapak malah melengos pergi. Mana mukanya sengak banget lagi anjir, malu itu si Jaemin, makanya dia jadi canggung banget sama bapaknya Jeno dan memutuskan untuk tidak akan pernah bertemu lagi :) padahal si Jaemin sering banget noh dolan tempatnya Jeno sampe ga kenal waktu, sampe-sampe emaknya Jaemin ngiranya si Jaemin di colong Wewe karna sampe isya ga pulang.

"Hahahah, gausah khawatir, papa aku lagi keluar negeri. Yuk!" Gitu katanya si Jeno terus berdiri dan kasih tangan kanan nya ke Jaemin. Si Jaemin ngehela napas terus ambil tangannya Jeno. Belom aja dia berdiri yang bener, eh si Jeno nya udah narik dia teros di ajak lari. Ya auto sempoyongan si Jaemin. Hampir aja muka cangtip nya cipika-cipiki sama tanah kalo bukan tangan cekatannya Jeno yang langsung nangkep dia.

"Pelan-pelan atuh ah Jen, ntar muka gw yang cakep ini berubah jadi Titan" gitu katanya si Jaemin dan Jeno ketawa. Dia gemes banget asli sama Jaemin nih, dan kek biasanya, dia langsung gusak rambut cokelat nya Jaemin sampe berantakan.

"Yeuu, udah gw rapih in ini" gitu katanya si Jaemin terus ngerapiin lagi rambutnya. Sementara itu si Jeno yang ngeliatin makin ngelebarin senyum nya. Ah... Fiks sih ini kek nya Jeno jatuh cinta sama Jaemin.

"Mau mampir toko es krim dulu? Aku yang bayarin" gitu katanya si Jeno dan Jaemin auto sumringah, dia langsung narik tangannya Jeno.

"Nunggu apalagi, yok ah buruan!" Dan mereka pun jalan keluar sekolahan. Untung aja pak satpam nya temen baik nya si Jaemin, jadinya si bapak satpam ga nanya yang aneh-aneh apalagi ngelarang Jeno Jaemin buat bolos sekolah.

FansiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang