PROLOG

8.4K 367 13
                                    

Revan Prayuda adalah Youtuber yang sangat di kenal oleh banyak orang mempunyai 5 juta Fans di akan Youtube nya bukan hanya membuat Youtube Revan juga seorang pengusaha makanan yang mempunyai banyak toko di setiap kota . Revan mempunyai kembaran bernama Renan yang mempunyai 2 anak yang lucu lucu dan tengil nya minta Ampun. Bukan hanya tentang Traveling dan kulineran Revan juga suka membuat Prank , Daily Vlog dan Lain nya yang membuat hidup nya senang .

Revan juga mempunyai Tim untuk Youtube nya . Ada Aldi yang sebagai kameramen , Toni yang menjadi Kameramen Kedua , dan Jony serta Ilham yang menjadi Editor video Revan .

" Lo lagi lo lagi heran gue setiap gue jalan jalan ada lo mulu ," Ucap Revan melihat tetangga nya yang super gila.

" Siapa juga yang mau ketemu lo ,"Jengkel Sabrina

" Lo ikutin gue kan , biar viral kan ," Ucap Revan

" Idih sorry sorry to say ye , Gak minat gue ikutin lo, kerjaan gue banyak ," Ucap Sabrina

" Awas lo ikutin gue lagi , gue nikahin lo ," Ucap Revan

" Najis tralalala nikah sama lo ," Ucap Sabrina .

~~~

" ASTAGFIRULLAH KALIAN NGAPAIN ?! ," Teriak Ayah Maher .

" AAAAAAAA LO NGAPAIN DI KAMAR GUE ?! ," Teriak Sabrina .

" Stop maksudnya apa sih ? kenapa kalian ada disini ? ini rumah saya ? ," Tanya Revan setengah sadar efek mabok .

" Mabok nih bocah ," Ucap Ayah Maher.

Sabrina Maura John gadis cantik , pintar dan sangat aktif . Hobi nya jalan jalan dan kulineran serta membuat video . Setiap diary ia tulis apa saja yang keinginan nya belum ia capai selama ia hidup di dunia ini .

Impian yang ia belum laksanakan adalah menikah .

Sama sama mempunyai impian yang belum terwujud ? Apa Mereka bisa akan menjadi pasangan atau malah menjadi musuh ???

TBC .

MARRIED WITH REVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang