12

3.1K 274 15
                                    


Setelah 4 hari di Bandung kini mereka sudah pulang ke Jakarta dengan selamat , mereka sampai rumah langsung ke kamar masing masing untuk istirahat dan sejak kejadian Revan sama Juna kemarin mereka tak membahas nya lagi tapi Juna masih mengirim pesan pada Sabrina . Sabrina kini lagi tiduran di ranjang setelah tadi membersihkan diri agar saya capeknya hilang , nanti Sabrina akan membuka paket paket makanan yang sejak kemarin datang belum sempat di buka ada beberapa sih yang dia taruh juga di kulkas .

Tok tok

Pintu kamar Sabrina berbunyi membuat ia bangkit dari tiduran nya untuk membuka pintu kamar dia . Sabrina membuka pintu kamar nya dan ada Revan yang berdiri di depan kamar dia .

" Kenapa ? " Tanya Sabrina dengan nada malas

" Siapin oleh oleh buat mama . Malah enak enakan tiduran lo " Ucap Revan

" Iya nanti " Ucap Sabrina sambil menutup pintu kamar nya lagi .

Sabrina mendudukan diri nya di lantai untuk membuka paket makanan yang di kirim sejak kemarin semoga semua masih segar karna ada beberapa yang ia simpan di kulkas agar semakin awet .

Drttt drttt

Ponsel Sabrina berdering membuat ia mengambil nya di meja rias dan ternyata itu Ranti sahabat nya .

" Halo Ranti aku yang paling aku sayang " Ucap Sabrina

" Uwuuuuuu , udah pulang lo ? " Tanya Ranti

" Udah dong , btw ini makanan banyak banget kapan dateng semua ini ? " Tanya Sabrina

" Semua waktu lo pergi dan ada nih yang di rumah gue . Gila ya pusing gue banyak banget yang ngendors lo " Ucap Ranti

" Asikkkk , bawa nanti ke rumah gue ya sekalian lo gue bagi oleh oleh " Ucap Sabrina

" Oke . Siap meluncur buat ketemu bos ganteng " Ucap Ranti

" Gile aja lo , oke bye " Ucap Sabrina sambil mematikan sambungan telefon nya .

Sabrina mengambil cutter yang dia gunakan buat membuka paket ini , setelah Sabrina membuka semua paket itu tiba tiba ada yang mengetuk pintu membuat Sabrina bangkit dari duduk nya untuk membuka pintu .

Ceklek

Sabrina membuka pintu dan Revan yang berdiri di depan kamarnya , Sabrina melihat Revan seperti habis selesai mandi apa lagi ada handuk yang melingkar dipundak Revan .

" Ada mama di bawah " Ucap Revan

" Oh " Ucap Sabrina sambil melangkah untuk pergi ke bawah agar bisa menemani Mama mertua nya yang paling baik sama Sabrina .

" Halo Mama " Ucap Sabrina pada Mama Nanda

" Haii , cieee yang habis bulan madu " Goda Mama Nanda

" Gak bulan madu kok mah , Mama gak sama Papa ? " Tanya Sabrina

" Papa lagi pergi sama Renan , jadi mama kesini aja " Ucap Mama Nanda yang sudah duduk di sofa .

" Sabrina mau ke dapur dulu mah " Ucap Sabrina

" Revan kemana ? " Tanya Mama Nanda

" Rev-itu Dia " Ucap Sabrina saat melihat Revan yang datang dari tangga rumah mereka .

" Kenapa cari Revan ? " Tanya Revan yang sambil duduk di samping Mama Nanda .

" Enggak , Mama cuma heran aja lihat kamu yang sekarang agak berisi " Ucap Mama Nanda yang melihat Anak nya agak berisi dari sebelum nikah .

" Iya dong , kan sekarang udah ada yang ngurus anak nya " Ucap Revan

" Pede amat lu , kalau gak disuruh sama lo juga ogah gue " Batin Sabrina

MARRIED WITH REVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang