" Van abis ini balik ke rumah ? " Tanya Jony pada Revan yang lagi bermain ponsel ." Sekarang jam berapa ? " Tanya Revan
" Jam 10 malam " Ucap Jony yang melihat jam tangan nya .
Revan masih berkutat dengan ponsel nya karna dia lagi membalas pesan Sabrina yang bikin dia kesal sejak tadi . Malam ini Revan yang lain nya habis membuat konten di restoran dan habis itu nongkrong di Cafe sampai sekarang belum pulang .
" Anjayyy Van bini lo habis makan sama doi " Ucap Ilham pada Revan .
" Emang dia punya pacar aneh aja lo " Ucap Revan yang meminum coffe yang ia pesan .
" Lah ini ada tanda love nya di instastory dia " Ucap Ilham sambil melihatkan instastory yang Sabrina bikin .
Revan melihat video bomerang di instastory Sabrina dan juga ada seorang laki laki berpakaian kemeja hitam , ya kalau tidak salah nama nya Bara sahabat Sabrina yang waktu itu datang ke pernikahan Revan .
Ganteng nya hampir samalah sama Revan beda nya Bara kaya orang Korea yang wajah nya mulus mulus . Tapi percayalah masih gantengan Revan dari pada Bara , Revan memang tak saling mengikuti Sabrina di instagram nya entahlah dia malas untuk memfollow Sabrina .
" Dinner nya romantis , tau aja nih Cowo nya Sabrina " Ucap Aldi
" Iya , lo gak cemburu Van ? " Tanya Tony
" Ya gak lah , gue nikah sama dia kan cuma atas tanggung jawab gue doang " Ucap Revan dengan nada santai .
" Wisss santai amat ngomong nya , kita semua saksi lo ngomong kaya gitu . Nanti kalo lo bucin sama Sabrina g——" Ucapan Tony terputus saat Ilham berbicara.
" Gue orang yang ngetawain lo paling kenceng dan pertama " Ucap Ilham
" Sialan lo semua , gue gak gaji baru tau rasa lo " Ucap Revan sambil menatap tim nya yang bekerja pada dia . Yang terus meledek diri nya .
" Lo gak gaji kita , kita kerja sama Sabrina hahaha " Tawa Aldi
" Nah cakep tuh " Ucap Ilham sambil meminum es yang ia pesan .
Bucin sama Sabrina ? Gak akan , mungkin Revan hanya hidup bersama Sabrina sampai 1 tahun setelah itu mereka bercerai dan mencari pasangan mereka masing masing .
Bagaimana dia bisa saling mencintai ? Kalau di rumah aja mereka gak pernah yang nama duduk bareng atau makan bareng gak pernah . Meraka sibuk sama kerjaan jadi gimana cara nya mereka bisa saling jatuh cinta ? Hanya ada di drama drama kalau laki laki jatuh cinta itu secepat kilat langsung suka , ini dunia nyata buka halusinasi .
" Ayo pulang capek gue " Ucap Revan sambil bangkit dari duduk nya .
" Ayo . Badan gue sakit semuaaaa " Seru Ilham sambil memijat pinggang nya pegal .
" Minta urut sama Bu Bos " Ucap Tony
" Boleh tuh , gue seret ke kamar bikin anak deh " Ucap Ilham
Revan menajamkan mata nya pada Ilham , apaan bikin anak ? Enak banget kalau ngomong dia aja yang suami nya belum tau gimana rasa nya jebol gawang lah ini main bawa ke kamar .
Revan aja belum jebol gawangnya sendiri , gak tau kapan deh .
......................
" Makasih Bar " Ucap Sabrina pada Bara
" Iya . Masuk sana suami lo udah berdiri di balkon kaya setan " Ucap Bara sambil menunjuk ke arah balkon yang ada Revan disana .
" Lo hati hati di jalan " Ucap Sabrina
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH REVAN
Humorhobi nya adalah membuat video Suka jalan jalan , suka kulineran dan suka naik gunung turun gunung . Dia adalah Revan Prayuda seorang youtuber yang mempunyai banyak fans fans . Muka nya yang tampan membuat para kaum hawa selalu menunggu video nya...