1

5.5K 337 16
                                    

Siapa sih yang gak kenal Revan ???

Dari bocah baru lahir , emak emak , bapak bapak , cabe cabean , terong terongan juga kenal Revan .

Revan Prayuda anak dari Seorang pilot juga Youtuber yang masih Aktif saat ini . Bahkan Fans dia dan Bapak nya masih banyakan bapak nya dan ia akan mengalahkan Bapak nya serta Atta gledek dan Raditya Dika.

Revan masih kuliah semester 2 di jakarta , kenapa ? karena supaya diri nya mudah pulang ke rumah . Kalo gak pulang ke rumah bisa di jadiin daging cincang .

Saat ini Revan masih bergelung dengan kasur serta bantal nya . Oh iya Revan sudah punya rumah yang jarak nya 10 langkah dari rumah emak bapak nya . Sengaja Revan memisahkan rumah karena ia ingin mandiri di tambah ia juga mempunyai tim jadi ya supaya bebas aja kesana kemari dan juga agar tim nya tak cangung , mereka Anggap rumah sendiri .

" REVAN ,”  teriakan ibu Ratu yang tak lain adalah Nanda , yang sudah ada di rumah nya .

Tok tok

" REVAN KAMU KULIAH GAK ? ,”  Teriak Nanda .

Sedangkan Revan masih asik tidur sambil memeluk guling Spiderman nya yang sudah banyak iler iler
jatoh bertumpuk di sana .

Brugg brung

Revan terkejut mendengar pintu nya di ketuk seperti orang nagih utang . Perasaan diri nya tidak punya hutang besar dengan siapa pun hanya ada hutang pada Mang Giman yang dagang di kantin kampus nya .

Revan bangun dari ranjang nya untuk melihat siapa yang telah menganggu tidur nya dan mengancurkan diri nya yang sedang mimpi tadi .

Revan membuka pintu kamar nya dengan malas lalu menyandarkan kepala nya di tiang pintu kamar nya .

" Kenapa ? ,” Tanya Revan dengan suara serak serta dengan mata terpejam .

" Kamu kuliah gak hari ini ? ,” Tanya Nanda

" Iya kuliah .” Ucap Revan

" Ya bangun.  Udah jam 10 ". Ucap Nanda

Bagaikan kesamber gledek di pagi hari Revan langsung menutup pintu nya , hari ia kuliah dan ia kesiangan malah hari ini adalah dosen nya galak nya Nauzubillah bikin pusing tujuh tanjakan 10 polisi tidur dan 12 gajlukan . Intinya dosen nya bikin itu bikin hidup Revan di ambang kematian .

Brung

Revan sudah masuk ke dalam mobil nya lalu ia menyalakan mobil CRV nya lalu ia jalankan , gapapa gak sarapan yang penting sampai ke kampus .

Lagi sedang mengendarai mobil Revan melihat ada musuh bebuyutan sedang berjalan sendirian di tepi jalan , Kebetulan Revan melihat ada genangan Air di sana membuat Revan melajukan jalan nya ke arah musuh bebuyutan nya .

Byurr

Revan membuka kaca mobil nya sambil melihat ke arah Sabrina musuh bebuyutan nya .

" Hahaha .”  Tawa Revan yang menertawai Sabrina lalu pergi meninggalkan musuh nya tanpa dosa .

" REVAN ANJING LO ,” Teriak Sabrina sambil melempar batu ke arah mobil Revan .

Revan tertawa melihat di atas kesedihan orang lain . Gapapa gak dosa

...................

Revan berjalan menuju kelas nya tapi tiba tiba ada notif pesan dari sahabat nya .

Imam

Cuk gc ke kelas mumpung belom dateng si sangar

MARRIED WITH REVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang