3

3.3K 274 14
                                    


Pagi hari nya Revan kini sudah siap ke kampus nya , ia bangun sendiri tidak di bangunkan oleh Sang ibu ratu alias Mama Nanda yang biasa nya pagi pagi sudah stand by di rumah yang ia bangun ini ,  Gak mahal kok hampir 12 milliar ia habiskan untuk bangun rumah .

Selain ke kampus , jadi youtuber , ia juga menjadi bos di kantor milik keluarga nya yang bernama Prayuda Group , ia mengurus cabang yang berada di Bandung jadi terkadang ia harus bolak balik jakarta dan bandung , Sedangkan Renan yang berada di Jakarta dan terkadang ia juga sih yang mengantikan Renan Meeting di saat kakak nya itu malas ke kantor .

Revan mengambil tas nya lalu ia turun ke bawah , sepi dan sunyi itulah yang di rasakan Revan biasa nya  selalu ada  yang menonton televisi kini tak ada orang dan Aldy serta Ilham sedang pulang ke rumah nya , Jadi hanya Jony dan Toni yang menjaga rumah nya mereka sedang sibuk memikirkan project pada konten Revan .

2 anak itu jarang pulang , mau pulang nanti kalau udah di telepon emak nya .

Revan keluar dari rumah nya , ia pikir masih sangat pagi ternyata sudah lumayan siang melihat ke jam tangan nya menunjukan jam setegah 8 pagi .

" Bisa lah buat numpang makan rumah emak .”  Ucap Revan sambil masuk ke dalam mobil nya .

Karena Revan males masak dan di rumah pembantu nya sedang ada urusan keluarga jadi mereka membuat makanan nya sendiri untuk mereka makan dan Revan akan numpang makan di rumah mama nya , semoga keluarga nya sudah bangun.

Hanya 1 menit Revan sudah sampai di rumah mama nya lalu ia turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah .

" ASSALAMUALAIKUM YUHUUUU .” Teriak Revan sambil masuk ke dalam rumah papa nya .

" Lah pada kemana nih orang .” Ucap Revan yang rumah sangat sepi .

" MAMA , PAPA , 3 CEB---.”

" Bacot amat pagi pagi .” Omel Reihan yang keluar dari kamar .

" Mama kemana ? .”  Tanya Revan

" Di kamar .” Ucap Reihan sambil berjalan ke arah dapur

" Masih pagi pah main nya ngamar mulu .” Ucap Revan sambil menaruh tas nya di sofa

Revan berjalan ke arah dapur untuk melihat ada atau tidak makanan untuk nya di pagi hari yang cerah ini .

“ Lah ini gak ada makanan di meja .” Ucap Revan tak ada makanan apa pun di meja. 

“ Gak ada, makanya punya istri biar ada yang urus, numpang makan mulu kalau pagi, sana cari istri bosen banget liat kamu datang ke rumah sendiri terus .” Ucap Papa Reihan yang membuka plastik roti. 

“ Yee si Papa, makanya cara dong, pramugari kan banyak yang cakep cakep .” Ucap Revan .

“ Enak aja, pramugari jatah Papa, gak ada yang boleh ambil .” Ucap Papa Reihan .

“ Papa selingkuh sama pramugari ?, astagfirullah anak udah 5 cucu ada 2, astagfirullah papah .” Ucap Revan mengusap dadanya .

“ Maksud Papa, pramugari jatah Papa buat comblangin ke temen Papa sesama pilot, kamu ngapain Papa jodohin cari aja sendiri .” Ucap Papa Reihan .

“ Parah amat, anak mu ini butuh jodoh Pah, plisss kasih 1 aja .” Ucap Revan dengan wajah melas dibuat buat .

“ Muka kamu cocok jadi pemain orang pinggiran .” Ucap Papa Reihan. 

“ Ya Allah tega amat,  anaknya ganteng gini malah di bilang kaya gitu huh. ” Ucap Revan .

Ting !

Revan membuka ponsel nya ternyata pesan dari si Meki , tumben amat tuh orang bangun jam segini .

Mekimous

MARRIED WITH REVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang