Typo bertebaran
Happy reading!!! ✨
.............................................................Kringggggg
Bel tanda pulang menggema disepenjuru sekolah.
Alunan musik paling merdu ditelinga semua murid yang menanti nantikannya.
“baiklah anak-anak sekarang jam pelajaran ibu telah habis dan kalian bisa kembali kerumah. Selamat siang.” Ucap bu Sosilo dan keluar dari kelas.
Murid-murid yang dihukum tadi kini masuk satu persatu mengambil tas sekolahnya dan kembali keluar untuk pulang kehabitatnya.
“ Kei gue duluan ya hati hati lo dijalan.” Pamit Emilio sambil menyampirkan tasnya dibahu.
“yoi lo hati hati juga.” Balas Keisha yang masih merapikan alat tulisnya dan satu tangannya yang kosong melambai kearah Emilio.
Setelah selesai merapikan peralatan alat tulisnya kedalam tas Keisha bangkit dari kursinya dan menyampirkan tasnya dipunggung.
Nean yang sudah selesai merapikan peralatannya lebih dahulu berjalan keluar disusul Keisha dibelakang.
Keisha hanya memperhatikan punggung lebar Nean dari belakang entah kenapa dia malah mengkuti Nean sampai keparkiran.
Sadar merasa ada yang mengikuti Nean pun berbalik membuat tubuh Keisha menabrak dada bidang Nean.
Gdebugh!
“aaaawwwhhh.” Ringis Keisha karena kepalanya membentur dagu Nean.
Keisha mendongak sambil memegang keningnya dan melihat wajah Nean yang begitu dekat hanya berbeda beberapa centi saja darinya.
“kalo berhenti itu bilang bilang dong jangan langsung stop gitu kan nabrak jadinya.” Omel Keisha kesal karena menabrak Nean.
“yang harusnya kesal itu gue kenapa jadi lo. Lo pasti ngikutin gue kan ngaku gak lo.” Tatap curiga Nean sambil sedikit menunduk dan mensejajarkan wajah mereka membuat Keisha memundurkan sedikit wajahnya.
“ah anu itu gak kok gue gak ngikutin lo geer amat orang gue juga lewat sini.” Elak Keisha salah tingkah karena tertangkap basah sedang mengikuti Nean.
“ohya jadi lo pake mobil sendiri kesekolah kok gue gak pernah liat lo naik alat transportasi apa pun tuh?.” Selidik penuh curiga yang dibuat buat oleh Nean.
“ah anu siapa bilang gue pake mobil orang gue cuman lewat parkiran doang kok. Emang gak boleh ya gue lewat sini walaupun gue gak pake alat transportasi apa pun?.” Sahut Keisha tidak ingin kalah.
“bukannya kalo lewat gedung utama lo bakal langsung keluar lewat gerbang depan ngapain lo malah milih jalan yang jauh?.” Nean langsung menyipitkan mata.
Mendelik tajam kearah Keisha dengan jari telunjuk menunjuk kewajah Keisha.
“udah ah gue mau pulang.” Keisha langsung lari meninggalkan Nean yang terkekeh melihat tingkah konyol Keisha.
“gue kira sifat lo sama seperti yang mereka bilang ternyata gak, lo bener bener beda dari yang mereka katakan tentang lo. Lo itu lucu Kei tapi lo berusaha buat nutupinnya mungkin karena sesuatu yang membuat lo gak tenang sama kayak yang gue lakuin sekarang.” Ucap Nean sambil memandang punggung Keisha yang semakin lama semakin menjauh dan hilang.
✨✨✨
“huh gimana sih lo Kei kenapa sampe gak sadar kalo lagi ngikutin Nean ihh lo bodoh banget sih.” Kesal Keisha sambil menghentak hentakkan kakinya ditanah.“loh neng Keisha kenapa jalan sana mamang cari cari gak ketemu biasanya jalan gedung utama.” Tanya pak sopir pribadi Keisha yang biasanya dipanggil pak Mamang.
“ah enggak pak Mamang tadi Keisha cuman pengen jalan jalan aja.” Jawab Keisha sambil tersenyum tipis kepada pak sopirnya itu.
“ooh gitu yaudah neng buruan atuh kita pulang itu den Vino baru pulang kerumah.” Ucap pak Mamang sambil membukakan pintu belakang untuk Keisha.
“hah yang bener Mang kak Vino udah pulang? Kalo gitu ayo buruan kita pulang.” Sahut bersemangat Keisha mendengar kak keduanya itu telah pulang setelah sekian lama di Paris.
Mereka pun melaju cepat menuju mansion Keisha begitu sampai Keisha langsung berlari masuk kedalam mansionnya dan menemukan kakaknya sedang duduk disofa depan tv.
“kak Vino kok pulang gak bilang sama Kei dulu sih.” Kesal Keisha kepada kakaknya itu .
Tapi tak urung langsung duduk dan memeluknya erat seakan-akan telah bertahun tahun berpisah.
Vino hanya terkekeh mendengar ucapan adikya itu dan langsung membalas pelukan adiknya.
“kan kakak mau bikin suprice buat kamu. Sekarang gimana sekolah kamu baik aja kan tanpa kakak?.” Tanya Vino lembut.
“baik kok kak. Ohya kakak kapan balik kesekolah?.”
“mungkin hari senin baru sekolah lagi.” Keisha hanya menganggukkan kepalanya mengiyakan.
“yaudah sana kamu mandi terus sholat baru malamnya turun ke ruang makan.” Perintah Vino kepada adik kesayangannya itu.
“okedeh kakakku sayang.” Jawab antusias Keisha dan langsung lari menaiki tangga menuju kekamarnya.
✨✨✨
Hallo guyss makasih udah baca cerita ini.
Makin abstrak kayaknya ya heheh sorry ya. Maaf pendek ceritanya soalnya imajinasi aku tiba tiba hilang dibawa angin.Jangan lupa vote and coment ya gratis gak bayar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Espacio
أدب المراهقينKalian tau apa itu espacio? Espacio dalam bahasa Spanyol yang artinya angkasa. "kamu itu seperti bintang Alycone, yang indah, cantik, dan terang tapi sulit untuk digapai." ~Neandro Aldebaran.~ "apa kamu tau? Kamu itu sama seperti bintang Aldebar...