•7•

6 1 0
                                    


Typo bertebaran
Happy reading!!!
.............................................................

🌧Hujan tolong sampaikan salam rinduku padanya 🌧

Kringg kringgg

Bel tanda pulang yang paling ditunggu tunggu semua murid SMA Gemilang bagaikan melody yang mengalun merdu disepenjuru sekolah.

Melukis senyum indah diwajah mereka.

Yang awalnya duduk sambil menahan kantuk langsung menjadi segar mendengar merdunya lonceng berbunyi.

Mendengar suara bel, Keisha langsung merapikan bukunya untuk dimasukkan ke dalam tas agar segera pulang.

Semua murid SMA Gemilang berhamburan keluar kelas untuk pulang kehabitat mereka kembali.

“loh kok kak Vino yang jemput pak Mamang mana?.” Tanya Keisha ketika melihat kakaknya bersandar dimobil sport hitamnya.

“emang gak boleh kalo kakak yang jemput kamu.” Jawab Vino berdiri dengan tegak dan membukakan pintu mobil untuk Keisha.

“yaa gak apa apa siih lagian kakak kenapa gak sekolah aja sih mesti nunggu hari senin dulu gitu?.”

“udah ah ayo masuk temenin kakak ke mall dulu ya.” Minta Vino sambil menutup pintu mobil lalu mengelilingi depan mobilnya.

Mobil sport hitam milik Vino melaju dengan kencang meninggalkan sekolah.

***

Kini mereka memasuki salah satu mall yang terkenal disana.

“kak kamu mau beli boneka atau gimana sih buat apaa coba?.” Tanya Keisha kepada Vino yang sibuk memilih boneka beruang yang lucu.

“buat beliin temen.” Jawab malu malu Vino yang masih sibuk memilih boneka sesekali menggeleng.

“elah bilang ja pacar apa susahnya sih.” Ucap Keisha malas mendengar jawab malu malu kakaknya itu.

“emang buat temen kok, buat nembak dia hehehe.” Kekeh Vino sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“woohh siapa tuh anak sekolah kita bukan? Siapa namanya? Kapan mau nembaknya? Ih aku mau liat dong biar jadi saksi kisah cinta kalian gitu pasti setu.” Tanya antusias Keisha yang membuat Vino gemes sendiri.

“aduh Kei tanya nya satu satu aja. Iya dia anak SMA Gemilang juga, namanya Adara Faranisa Agatha. Udah kakak jawabkan? Sekarang kamu bantuin kakak milih nih!.” Jawab Vino menyeret Keisha untuk membantunya memilih boneka.

“aku bantuin tapi habis ini traktir es krim yaa.” Minta Keisha dengan mata disipitkan dan jari telunjuk mengarak pada Vino.

“kamu ini mencari kesempatan dalam kesempitan aja yaudah iya iya cepet cari.” dorong Vino yang tidak sabar.

"yeyy makasih kakak ku yang comel tapi gak secomel Jungkook, dan ganteng tapi masih gantengan Sehun." jawab semangat Keisha lalu lari kecil untuk mencari boneka beruang imut.

"enak aja dibanding-bandingin sama boyband korea kan jelas kalah bening gue." cibir Vino dan mengikuti langkah Keisha.

Setelah selesai mencari boneka beruang pilihan keisha, kini mereka berada dicafe untuk sekedar duduk memakan es krim.

✨✨✨

Hallo guys makasih udah baca.
Maaf ceritanya agak abstrak ya hehehe.
Part ini pendek banget ya 😣 gak sempet bikin soalnya.

Jangan lupa vote and coment! Gratis loh gak bayar. 😙

Ohya jangan lupa follow ig @anitaftrn_25

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EspacioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang